Ini 3 Warung Nasi Goreng Legendaris di Pasuruan, Mana Langgananmu?

1644

Pasuruan (WartaBromo.com) – Di tengah keramaian Pasuruan, tersembunyi warung nasi goreng yang berdiri sejak jaman dahulu. Ada banyak sekali warung nasi goreng legendaris di Pasuruan yang kerap dicari orang.

Dari banyaknya penjual, hanya ada 3 warung nasi goreng legendaris yang rasanya tidak berubah sampai sekarang. Bahkan, porsinya pun ada yang masih sama banyak.

Dilansir dari berbagai sumber, inilah rekomendasi warung nasi goreng legendaris di Pasuruan:

1. Depot Sri Mulya

Rekomendasi pertama adalah nasi goreng di Depot Sri Mulya. Depot ini sudah berdiri sejak tahun 90-an.

Soal rasa dan porsi tentu tak perlu diragukan. Rasanya enak, rempahnya terasa dan porsinya juga banyak, apalagi kalau dibungkus untuk dibawa pulang.

Baca Juga :   Koran Online 15 Januari : Gadis Dibawah Umur Diperkosa Kenalan dari Facebook, hingga Puluhan Kios Rusak Diterjang Puting Beliung

Lokasinya berada di Jl. Veteran No.16, Pekuncen, Kec. Panggungrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur. Buka mulai pukul 16.00 WIB hingga 22.30 WIB.

2. Nasi Goreng Jabul 5

Kalau Bolo datang ke Pasuruan, jangan lupa mampir menyantap nasi goreng Jabul. Nasi goreng ini menawarkan rasa yang enak dan harganya ramah di kantong.

Lokasinya ada di Jalan Indragiri Nomor 13, Tembokrejo, Kecamatan Purworejo, Pasuruan, Jawa Timur. Selain nasi goreng, Bolo juga bisa menikmati menu lain seperti capcay, mie goreng, bakmi dan lain-lain.

3. Depot Nasi Goreng 87

Rekomendasi warung nasi goreng legendaris di Pasuruan yang terakhir adalah Depot Nasi Goreng 87. Lokasinya ada di Jalan K.H. Hasyim Ashari Nmor .11, Sekargadung, Kecamatan Bugulkidul, Pasuruan, Jawa Timur.

Baca Juga :   Dari 10 Kasus Positif Kabupaten Pasuruan, 8 Berasal dari Kluster Bimtek Haji

Untuk harganya juga sangat ramah di kantong, rasanya mantap dan banyak topping suwiran ayamnya. Pernah, ke sini? (trj)