Diduga Ngantuk, Pemotor di Tosari Nylonong Lalu Sasak Rumah Warga

329

Tosari (WartaBromo.com) – Kecelakaan tunggal terjadi di Desa Tosari, Kecamatan Tosari, Kabupaten Pasuruan pada Sabtu (15/7/2023) sore. Dua warga dilaporkan mengalami luka parah usai menabrak bagian depan rumah warga.

Peristiwa kecelakaan tersebut sempat terekam kamera pengawas milik warga sekitar. Dalam rekaman itu nampak pengendara motor yang berboncengan melaju kencang dari arah atas menuju ke bawah.

Kemudian, pengendara motor yang diduga adalah seorang sopir jeep tersebut menabrak bagian depan rumah warga. Alhasil, dua orang warga tersebut terpental kurang lebih 5 meter dari titik dimana korban menabrak pondasi pagar rumah warga.

Zainal, salah satu warga mengatakan, pria tersebut diduga mengantuk saat mengendarai sepeda motor.

Baca Juga :   Nopol Pajero Sport yang Tersambar KA Diduga Palsu

“Kayanya ngantuk itu, soalnya akhir pekan gini para sopir banyak job,” kata Zainal saat dikonfirmasi.

Sementara itu, Hendy Candrawijaya, Camat Tosari membenarkan insiden kecelakaan tunggal tersebut. Kecelakaan motor yang terjadi di Desa Tosari, Kecamatan Tosari itu terjadi sekitar pukul 16.20 WIB.

Kedua korban mengalami luka cukup berat terutama di bagian kaki. Keduanya kini dilarikan dan menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

“Barusan korban laka dirujuk ke RSUD Bangil,” ungkapnya.

Hingga saat ini belum diketahui kronologi dan identitas para korban kecelakaan tunggal tersebut. Pihak Satlantas Polres Pasuruan juga belum mendapatkan laporan terkait kecelakaan itu. (don/yog)