Ini Alasan RSUD Bangil Bikin Konser Musik di Rumah Sakit

344

Bangil (WartaBromo.com) – Pihak RSUD Bangil membeberkan alasannya menghadirkan band Kotak saat peresmian gedung baru di halaman rumah sakit, Rabu(2/8/2023).

“Karena ada peresmian gedung baru, supaya ada semangat baru, spirit baru,” terang Humas RSUD Bangil, M. Hayat kepada awak media.

ia bilang, pandemi yang terjadi dua tahun lalu sedikit banyak menguras energi. Karena itu, kehadiran band Kotak dimaksudkan sebagai hiburan untuk para nakes (tenaga kesehatan).

Menurut Hayat, RSUD Bangil memiliki nakes lebih dari 1000. Sebagian besar merupakan generasi millenial. Karena itu, konsep hiburan yang dihadirkan menyesuaikan dengan selera mereka.

Yang pasti, lanjut Hayat, keputusan untuk mendatangkan band itu pun diputuskan dalam rapat manajemen dipersiapkan sejak lama. Namun demikian, ia menggarisbawahi bahwa yang disampaikannya itu bukan sebagai pembenaran.

Baca Juga :   UMK-UMSK Pasuruan Diusulkan Naik, Ini Respons Apindo

“Tetapi, sekali lagi ini bukan sebagai pembenaran. Tentu ini pelajaran yang sangat berharga bagi kami untuk menata rumah sakit menjadi lebih baik,” jelasnya. (asd)