Laris Manis! Ini 4 Bakso Terenak di Lumajang yang Bikin Nagih

532

Pasuruan (WartaBromo.com) – Meski menjadi salah satu kota yang jarang diekspor, namun Lumajang memiliki banyak hidden gem. Seperti ragam wisata yang memukau hingga aneka kuliner lezat, salah satunya bakso.

Berbeda dengan baso pada umumnya, beberapa bakso di Lumajang ini punya cita rasa yang khas. Tak heran jika selalu ramai antrian pengunjung setiap harinya.

Pasaran kan? Nah, berikut ini Bolo, dilansir dari berbagai sumber, rekomendasi bakso terenak di Lumajang.

1. Bakso Bumbu Rujak Depot Mater Dei

Depot Mater Dei yang berada di Jalan Jendral Panjaitan RT. 1 RW. 12, Citrodiwangsan, Kecamatan Lumajang, Kabupaten Lumajang ini menawarkan bakso bumbu rujak yang menarik perhatian para pecinta kuliner.

Baca Juga :   Carik Sebut Pelacur Lebih Mulia dari Anggota Dewan hingga Bromo Ditutup saat Yadnya Kasada | Koran Online 24 Mei

Bakso bumbu rujak merupakan kuliner khas Lumajang yang berbeda dengan bakso lainnya. Nah, tentunya sangatlah disayangkan kalau Bolo belum mencobanya.

Sesuai dengan namanya yang menarik, bakso tersebut merupakan kombinasi bumbu kacang dan kuah bakso, sehingga memberikan cita rasa asam dan gurih. Sedangkan untuk harga semangkuk sekitar Rp30.000

2. Bakso Super Pak Hary

Selanjutnya adalah Bakso Super Pak Hary. Bakso tersebut terkenal dengan ukuran jumbonya dan kuah yang harum, sehingga memberikan cita rasa yang istimewa.

Warung ini berlokasi di Jalan Veteran No. 27, Tompokersan, Kecamatan Lumajang. Buka setiap hari mulai pukul 09.00-21.00 WIB. Sedangkan untuk harga seporsinya Rp12.000.

3. Bakso Beranak Mercon Pak Totok

Selain itu, ada Bakso beranak yang terkenal di kawasan Jalan KH. Wahid Hasyim RT/01, RW/06, Kelurahan Citrodiwangsan, Kecamatan Lumajang. Buka setiap hari mulai pukul 11.00 sampai 22.00 WIB

Baca Juga :   Koran Online 13 Mei : Pasangan Mesum di Lumajang Terciduk Bermesraan di Hotel hingga Tiket Masuk Bromo dan Semeru Naik

Bakso ini memiliki keunikan dengan ditambahkannya cabai di dalamnya. Tentunya,menjadi daya tarik khusus bagi para pecinta kuliner, terutama bagi Bolo yang menyukai makanan pedas.

Untuk Harganya kisaran Rp 20.000 hingga Rp 25.000. Dengan harga tersebut, Bolo bisa menikmati sensasi makanan pedas dan nikmat dari bakso beranak yang unik.

4. Bakso Pak Dance

Kemudian terakhir adalah Bakso Pak Dance. Bakso tersebut memang merupakan salah satu bakso legendaris di Lumajang. Depot ini terkenal dengan bakso ukuran sedang yang terbuat dari olahan daging giling halus.

Jika Bolo berkunjung ke Lumajang, pastikan mencoba bakso legendaris ini untuk merasakan cita rasa khas dan kenikmatannya.

Bakso Pak Dance berlokasi di Jalan Brantas Jl. Nasional 1, RW.13, Jogoyudan, Kec. Lumajang, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur 67316. Buka setiap hari mulai pukul 08.00-17.00 WIB. Sedangkan Harga satu porsi baksonya adalah Rp15.000. (tra/trj)