Pol PP Copot Banner Parpol Langgar Aturan hingga Pemerkosa Anak Bawah Umur Diamankan | Koran Online 11 Ags

87
Petugas Satpol PP menertibkan banner yang melanggar.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 10 Agustus melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (11/08/2023). Mulai Pol PP Copot Banner Parpol Langgar Aturan hingga Pemerkosa Anak Bawah Umur Diamankan:

1. Pabrik Selep Plastik di Kejayan Terbakar

Kejayan (WartaBromo.com) – Sebuah pabrik selep plastik di Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan terbakar. Belum diketahui apa penyebab kebakaran ini.

Informasi yang dihimpun, peristiwa terjadi tepatnya di Desa Klinter, Kecamatan Kejayan, pada Kamis (10/08/2023) malam. Simak Selengkapnya.

2. Tiga Hari Tak Terlihat, Warga Bugul Ditemukan Tewas di Rumah

Bugul Kidul (WartaBromo.com) – Seorang pria paruh baya ditemukan meninggal dunia di rumahnya yang berada di Perumahan Bugul Kidul, Kota Pasuruan.

Baca Juga :   Pemkab Pasuruan Gelontorkan Rp3 Miliar, Subsidi BPJS Kesehatan Warga Tak Mampu

Dari data yang didapat, penemuan korban yang diketahui bernama ANR (48), Rabu 10/9/2023) sekitar 20.30. Simak Selengkapnya.

3. Dinilai Tak Jelas, Dewan Minta Kios UMKM Kebonagung Dievaluasi

Pasuruan (WartaBromo.com) – Konsep kios UMKM di komplek Pasar Kebonagung, Kota Pasuruan dinilai tidak jelas. Dewan minta pemkot melakukan evaluasi.

Ketua Fraksi PKS, Imam Joko Sih Nugroho mengungkapkan, penataan kios UMKM di Pasar Kebonagung aneh, karena langsung menghadap ke jalan raya. Simak Selengkapnya.

4. Satpol PP Copot Puluhan Banner Langgar Aturan, Mayoritas Milik Parpol

Bangil (WartaBromo.com) – Satpol PP Kabupaten Pasuruan copot puluhan banner partai politik yang melanggar ketentuan di Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Kamis (10/9/2023).

Baca Juga :   Pelaku Usaha Terdampak Covid-19 di Kota Pasuruan Dapat Bantuan Uang Tunai

Ada dua titik lokasi yang dilakukan penertiban. Yakni di Jalan Mangga dan juga di sekitar Pegadaian Kecamatan Bangil. Simak Selengkapnya.

5. Polres Probolinggo Amankan 3 Pemerkosa Anak di Bawah Umur

Probolinggo (WartaBromo.com) – Polres Probolinggo mengamankan 3 pelaku pemerkosaan dalam kurun waktu satu bulan terakhir. Kejadian ini terjadi di 3 Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang berbeda dan menimpa 3 anak di bawah umur.

Kasus pertama melibatkan seorang kakek yang melakukan pemerkosaan terhadap cucunya sendiri. Kejadian tragis ini terjadi pada 16 Juni lalu di Kecamatan Kraksaan. Simak Selengkapnya.