Peduli Warga Sekitar, LAZ Annur PLN Indonesia Power Grati PGU Gelar Khitan Massal

158
Khitan massal yang difasilitasi PLN IP Grati PGU diharapkan memberi manfaat buat masyarakat

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebagai wujud kepedulian PT PLN Indonesia Power (IP) Grati PGU terhadap masyarakat sekitar, LAZ Annur PLN IP Grati PGU kembali menggelar khitanan massal yang diperuntukkan untuk masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Gelaran khitan massal ini diikuti sebanyak 150 anak dari warga sekitar perusahaan yang sudah memadati lokasi digelarnya kegiatan. Dibuka langsung oleh Senior Manager Unit PLN IP Grati PGU, Dani Esa Windiarto yang memberikan penyemangat bagi seluruh peserta khitan.

Kegiatan khitan massal mendapat perhatian dari Senior Manager Unit PLN IP Grati PGU, Dani Esa Windiarto

Tak hanya itu, khitan massal kali ini juga bekerjasama dengan tim medis UOBF Puskesmas Lekok, PT Cogindo Daya Bersama, Persatuan Istri Karyawan Karyawati (PIKK) PLN Grati PGU serta pemerintah Desa Wates. Hal ini sebagai wujud aksi sosial bersama terselenggaranya acara khitan massal, sehingga dapat berjalan dengan baik.

Baca Juga :   PT. Indonesia Power UPJP Grati Tunjukkan Kepedulian Sosialnya, 120 Anak Dikhitan Massal Gratis

Dengan mengusung tema “Mengamalkan Sunnah Meraih Berkah”, kegiatan khitan massal berjalan lancar dan terbentuk sinergitas yang sangat baik dari perusahaan dan stakeholder setempat.

Manager Unit PLN IP Grati PGU Dani Esa Windiarto memberikan kata sambutan

“Sebagai salah satu wujud kontribusi pengabdian perusahaan kepada sesama masyarakat yang membutuhkan, maka pada hari ini LAZ Annur PLN IP Grati PGU sangat senang dapat memfasilitasi masyarakat dalam memenuhi syariat Islam. Juga untuk menjaga kesehatan masyarakat di masa depan melalui kegiatan khitan massal yang dilakukan hari ini” ungkap Dani Esa Windiarto di sela-sela sambutannya.

Dalam kegiatan Khitan Massal ini juga diberikan bantuan pembinaan berupa santunan bagi peserta khitan. Khitan massal ini diharapkan dapat terus diadakan sebagai aksi sosial perusahaan untuk masyarakat sekitar. (day/*)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.