Tidur Nyenyak di 3 Vila di Tretes Murah Berikut Bersama Keluarga!

733

Pasuruan (WartaBromo.com) – Mendekati akhir tahun akan ada banyak promo menarik yang bisa dimanfaatkan saat liburan, utamanya soal villa. Termasuk beberapa vila di Tretes murah yang banyak dibooking jauh-jauh hari.

Wilayah Tretes, Kabupaten Pasuruan ini selalu jadi daya tarik sendiri bagi wisatawan. Ada banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi di sana sehingga akan kurang rasanya jika tidak menyempatkan diri untuk menginap.

Nah, bagi Bolo Warmo yang sedang mencari vila di Tretes murah yang harganya pas di kantong dengan fasilitas mumpuni, jangan bingung! Berikut rekomendasinya dinukil dari tiket.com:

1. Vila Tiga Cemara

Vila Cemara Tiga merupakan vila pertama di Tretes yang patut Bolo kunjungi. Lokasinya sangat strategis dan berdekatan dengan beberapa tempat wisata terkenal, seperti Air Terjun Kakek Bodo.

Baca Juga :   Bertarif Rp 800 Ribu Sekali Kencan, Belasan Pekerja Seks Tretes Terjaring Razia

Selain lokasinya yang menguntungkan, Vila Cemara Tiga juga menawarkan fasilitas lengkap dan nyaman, serta suasana yang menenangkan.

Tidak hanya itu, setiap ruangan di vila ini diatur dengan rapi dan sangat bersih. Terdapat taman hijau yang luas, lapangan tenis, dan kolam renang yang cukup besar di dalam vila ini.

2. Vila W Tretes

Ada satu vila yang juga memiliki pesona tak kalah menarik di Tretes, yaitu Villa W Tretes.

Meskipun harganya agak fantastis, namun harga tersebut sebanding dengan fasilitas yang disediakan.

Selain fasilitas lengkap seperti TV, mesin cuci, kulkas, dan peralatan dapur elektronik, Villa W Tretes menawarkan suasana yang nyaman dan menyenangkan.

Bolo juga dapat bersantai dengan adanya pusat kebugaran di dalam vila ini. Alamatnya di Semeru, Prigen, Kec. Prigen, Pasuruan, Jawa Timur.

Baca Juga :   Di Vila Tretes, Remaja Ini Jadi Budak Nafsu Sang Duda

3. Foresta Resort Vila Pinus

Apabila Anda sedang mencari vila di Tretes murah yang memanjakan dengan pemandangan hutan pinus, maka pilihan tepat adalah Foresta Resort Villa Pinus.

Vila Pinus ini menghadirkan pengalaman menginap di tengah hutan, dikelilingi oleh pepohonan tinggi. Alamatnya ada di Jl. Wilis No.37, Semeru, Prigen, Kec. Prigen, Pasuruan, Jawa Timur.

Foresta Resort Villa Pinus terletak jauh dari keramaian, menawarkan ketenangan tanpa gangguan suara kendaraan yang bising.

Berbagai fasilitas menarik tersedia di sini, seperti kolam renang, area parkir yang luas, layanan wifi, TV, dan masih banyak lagi. (trj)