Isu Penculikan Anak di Rembang hingga Krisis Air Bulusari | Koran Onine 26 Ags

151
Suasana tegang dari sejumlah orang tua di Pekoren Rembang sesaat setelah isu percobaan penculikan beredar pada Kamis (24/8/2023) malam. Foto : Istjmewa

Beragam peristiwa kami sajikan pada 25 Agustus melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (26/08/2023). Mulai Isu Penculikan Anak di Rembang hingga Krisis Air Bulusari:

1. Kabar Isu Penculikan Anak di Pekoren Rembang, Polisi : Ada Anak Indigo Lihat Sesosok Makhluk

Rembang (WartaBromo.com) – Warga di Desa Pekoren, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan digegerkan dengan adanya dugaan aksi percobaan penculikan di kawasan Madrasah Ibtidaiyah (MI) pada Kamis (24/8/2023) malam. Namun, dalam kejadian tersebut polisi menyebut peristiwa itu bukanlah aksi penculikan.

AKP Slamet Aji, Kapolsek Rembang mengatakan, pihaknya telah menerima laporan terkait dugaan aksi percobaan penculikan pada Kamis malam tersebut. Diketahui, dugaan aksi itu terjadi di kawasan Madrasah Ibtidaiyah (MI), Miftahul Falah Pekoren Rembang sekitar pukul 19.00 WIB. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Pencari Rumput Ditemukan Tak Bernyawa di Lapangan Bola

2. Diduga Korsleting Listrik, Bangunan Penggergajian Kayu di Kelurahan Gentong Ludes Terbakar

Gadingrejo (WartaBromo.com) – Kebakaran terjadi di sebuah bangunan di tempat penggergajian kayu yang berada di Jalan Kyai Sepuh, Kelurahan Gentong, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan pada Jumat (25/8/2023) sore.

Menurut informasi yang didapat, peristiwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Warga yang berada di sekitar TKP pun panik dan segera memanggil petugas pemadam kebakaran dari BPBD Kota Pasuruan. Simak Selengkapnya.

3. Ratusan Warga Bulusari Krisis Air, Cari Air Bersihnya Sejauh 3 Kilometer

Gempol (WartaBromo.com) – Ratusan warga di Dusun Jurang Pelen, Desa Bulusari, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan mengalami krisis air bersih. Bahkan, kondisi tersebut memaksa warga untuk membeli atau mengambil air sejauh 3 kilometer dari tempat tinggalnya.

Baca Juga :   Manfaat Tidur Cukup Bagi Orang Berusia 25 Tahun

Sujiati (32), salah satu warga mengatakan, kondisi tersebut sudah terjadi sejak musim kemarau terjadi. Warga pun harus rela membeli atau mengambil air di wilayah Desa Watukosek, Kecamatan Gempol. Simak Selengkapnya.

4. Blusukan ke Kampung di Kota Pasuruan, Kapolda Jatim Dicurhati Warga Soal Mobil Darurat

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Toni Harmanto mendatangi kampung Jambangan, Kelurahan Purworejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan.

Toni bersama rombongan Polda Jatim tiba pada Jumat (25/08/2023) pagi sekitar pukul 10.00 WIB. Simak Selengkapnya.

5. Wahyu Dhyatmika Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua AMSI Periode 2023 – 2027

Bandung (WartaBromo.com) – Duet Wahyu Dhyatmika (CEO Tempo Digital) dan Maryadi (Direktur Bisnis dan Digital Katadata) terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal AMSI periode 2023-2027, pada kongres III yang berlangsung di Hotel El Royale, Bandung 24 Agustus 2023.

Baca Juga :   Koran Online 21 September : Kera Ledakkan Travo PLN, hingga Rapat Paripurna P-APBD di DPRD Sepi

“Mewakili suara anggota wilayah DKI Jakarta, kami mengajukan Bli Komang dan Maryadi untuk ditetapkan secara aklamasi menjadi Ketua Umum dan Sekjen AMSI,” ujar Ketua AMSI Wilayah DKI Jakarta, Eric Somba yang langsung disambut gegap gempita peserta kongres dengan teriakan setuju. Simak Selengkapnya.