Istri Polisi yang Marahi Siswi Magang Ternyata Gemar Flexing

2653
Istri Polisi yang Marahi Siswi Magang di KDS Probolinggo Ternyata Gemar Flexing

Probolinggo (WartaBromo) – Media sosial baru-baru ini dihebohkan oleh video viral yang memperlihatkan istri polisi tengah memarahi seorang siswi magang dari SMKN 1 Probolinggo. Aksi itu dilakukan di pusat perbelanjaan KDS Kota Probolinggo. 

Unggahan ini kemudian membuat perempuan yang diketahui bernamaLuluk Nuril menjadi perbincangan di media sosial, hingga kehidupan pribadinya pun menjadi sorotan netizen. Sejak video tersebut tersebar luas, Luluk Nuril dan suaminya menerima banyak komentar negatif di akun Instagram mereka.

Namun, siapakah sebenarnya Luluk Nuril?

Memiliki nama asli Luluk Sofiatul Jannah, dia dikenal sebagai seorang selebriti TikTok dengan 943,9 ribu pengikut. Selain itu, dia juga dikenal sebagai seorang selebgram dengan 17,8 ribu pengikut di akun Instagramnya @luluknurilreal.

Baca Juga :   Jembatan Kedungasem Ditutup, Ini Jalur Alternatif yang Bisa Dilalui

Luluk Nuril adalah istri seorang polisi bernama Bripka Nuril dan menjabat sebagai Ibu Bhayangkari di jajaran Polres Probolinggo. Selain itu, Ia juga seorang pebisnis yang memiliki dua merek fashion dan sering mempromosikan produknya di TikTok dan Instagram.

Dalam kehidupan sehari-harinya, dia kerap berbagi momen liburan bersama suami dan teman-temannya di TikTok dan Instagramnya. Seperti ke Bali, Malaysia dan Singapura. Ia juga kerapkali membagikan konten dengan mobil mewah.

Sekadar diketahui, saat ini akun Luluk Nuril dibanjiri komentar negatif warganet. Banyak yang menyayangkan perkataannya karena memarahi anak magang.

“Dipikir aku tidak bisa bayar ini? aku laporin kamu. Tidak sopan kamu ya, aku belanja cuma segini tidak mungkin tidak aku bayar, aku sudah belanja habis puluhan juta aku bayar,” salah satu ucapan Luluk pada video viral tersebut. (trs/may/asd)