Anti Boncos! Ini Cara Mendapatkan Harga Murah di Shopee

316

Pasuruan (WartaBromo.com) – Akhir-akhir ini e-market banyak jadi jujugan, apalagi Shopee. Apalagi mendekati angka kembar seperti 9.9, pasti banyak harga murah.

Sayangnya, tidak semua orang tahu cara mendapatkan harga murah di Shopee. Untuk banyak yang mencari cara agar bisa belanja barang apapun dengan harga terjangkau.

Nah, dilansir dari berbagai sumber inilah cara mendapatkan harga murah di Shopee:

1. Ikuti Event Shopee Live

Pertama bisa dengan mengikuti event Shopee Live. Lebih lagi saat ini Shopee sedang mengadakan diskon besar-besaran jelang akhir tahun.

Cara mengikuti event ini adalah Bolo harus berbelanja di toko yang sedang menayangkan siaran langsung pada jam 20.00 – 00.00 WIB.

Baca Juga :   Jangan Salah Pilih, Bun! Ini Tips Memilih Teether yang Aman Untuk Si Kecil

Di event ini, Bolo bisa mendapatkan double diskon, yakni potongan harga 50% dan voucher gratis ongkir ke seluruh Indonesia.

2. Manfaatkan Cashback

Cara mendapatkan harga murah di Shopee yang kedua adalah dengan memanfaatkan cashback. Dengan memanfaatkan situs cashback, Bolo bisa mendapatkan potongan harga sesuai dengan jumlah tertera.

Berbeda dengan diskon yang akan langsung dipotong ketika melakukan checkout, sistem cashback mengharuskan Bolo untuk membayar penuh terlebih dahulu, kemudian menerima kembaliannya setelah barang diterima.

3. Cari Harga Flashsale

Flash sale merupakan promo terbaik dari Shopee yang memberikan penawaran secara eksklusif untuk jangka waktu terbatas.

Biasanya, deretan produk yang ditampilkan pada flash sale didiskon besar-besaran. Bahkan, pada momen-momen tertentu, ada saja barang seharga jutaan yang dijual dengan harga Rp 1.000 saja. (jun)