Viral Istri Polisi Marahi Siswi Magang di Pusat Perbelanjaan Probolinggo

2047

Probolinggo (Wartabromo) – Seorang istri polisi memarahi siswi magang di pusat perbelanjaan KDS di Kota Probolinggo. Video ini pun viral di sosial media.

Dalam video, terlihat istri polisi yang juga seorang selebgram bernama Luluk Nuril sedang melabrak seorang siswi magang di pusat perbelanjaan KDS di Kota Probolinggo.

Luluk menuduh siswa magang tersebut tidak sopan dan Ia merasa tidak puas dengan pelayanan kasir magang tersebut. Ia kesal karena dianggap tidak mampu membayar apa yang dia pesan.

“Aku ini loh mau pesan, tidak mungkin aku batalin. Aku lewat, kamunya ngomong nggak dibatalin… nggak dibatalin,” ucapnya.

Dalam video, tampak siswi magang tersebut tidak terima dengan perkataan ibu Bhayangkari ini. Namun kemudian Ia hanya bisa terdiam mendengar lontaran perkataan dari perempuan tersebut.

Baca Juga :   Tagih Janji Uang Penggandaan, Pria Asal Tongas Tusuk Temannya

“Dipikir aku tidak bisa bayar ini? aku laporin kamu. Tidak sopan kamu ya, aku belanja cuma segini tidak mungkin tidak aku bayar, aku sudah belanja habis puluhan juta aku bayar,” ucap Luluk terlihat dalam video tersebut.

Video ini diunggah oleh akun TikTok Luluk pada beberapa waktu lalu. Namun saat WartaBromo mencari kembali videonya, rupanya sudah dihapus oleh Luluk. (trs/may)