Diginomad Makin Nyaman Bersama Asus Zenbook S13 OLED UX5304

153

Jakarta (WartaBromo.com)-Memasuki era digital modern, semakin banyak orang yang beralih menerapkan gaya hidup nomaden dengan pekerjaan digital atau sering disebut sebagai diginomad. Para diginomad adalah individu yang memanfaatkan teknologi untuk bekerja dari mana saja di seluruh dunia.

Laptop ASUS hadir dengan dilengkapi dengan Windows 11 Home. Ketika pekerjaan menumpuk, laptop ASUS dengan Windows 11 siap membantu Anda menyelesaikannya. Laptop ASUS dengan Windows 11 yang lebih nyaman di mata, memungkinkan Anda mengekspresikan diri dan cara kerja terbaik Anda. Dan tidak hanya Windows 11 asli, tersedia juga genuine Microsoft Office 2021 untuk menunjang aktivitas kamu sepanjang hari.

Untuk mencapai produktivitas maksimal dan kenyamanan saat bekerja jarak jauh, perangkat yang digunakan harus memenuhi beberapa kriteria penting. Salah satu kriteria yang paling vital adalah kualitas display laptop. Menyikapi kebutuhan ini, Asus Zenbook S13 OLED hadir sebagai solusi yang memungkinkan bagi para diginomad bekerja dengan nyaman di mana saja

Display ASUS Zenbook S13 OLED Mendukung Kebutuhan Diginomad

Dengan teknologi canggih untuk menghadirkan fitur-fitur mumpuni yang dibutuhkan untuk pekerjaan intens, terutama yang dilakukan para diginomad, Zenbook S13 OLED UX5304 hadir dengan fitur display terbaru, yaitu ASUS Lumina OLED. jenis layar terbaru ini menghasilkan tampilan visual yang sangat menarik dan belum pernah ada. ASUS Lumina OLED memberikan Anda pengalaman lebih ketika menggunakan laptop ini untuk menyelesaikan berbagai pekerjaan multitasking.

Berikut ini sederet keunggulan fitur display ASUS Lumina OLED yang tersemat pada Zenbook S13 OLED UX5304 untuk mendukung pekerjaan para diginomad.

  1. Lebih Akurat

ASUS Lumina OLED menghadirkan warna gamut 100% DCI-P3, baik pada tingkat kecerahan tinggi atau rendah. Umumnya, warna gamut akan menurun di kecerahan rendah pada tampilan layar laptop lain, namun ASUS Lumina OLED menghasilkan 60% volume warna lebih tinggi untuk memberi performa tampilan visual yang lebih baik.

Pada tingkat kecerahan rendah, ASUS Lumina OLED mampu beradaptasi dengan memberikan detail tajam dan kontras yang tinggi. Anda bisa dengan mudah mengatur tingkat kecerahan untuk menyesuaikan dengan lingkungan sekitar di mana Anda menggunakan perangkat yang ringan dibawa-bawa ini dan menikmati tampilan visual dengan warna ultra-vivid.

Selain itu, ASUS Lumina OLED juga mampu menghasilkan warna hitam yang sesungguhnya, lebih kontras dan tajam, dibandingkan kualitas yang ditampilkan LCD lain. OLED terdiri dari 3 sub-piksel untuk menghadirkan warna cerah yang seringkali membuat kualitas warna hitam jadi menurun. Namun pada perangkat ini, Anda akan terkejut dengan kualitas hitam yang sebenarnya. Pasalnya, 3 sub-piksel tersebut otomatis tidak aktif untuk merespon warna hitam agar tampil lebih gelap sesuai aslinya.

  1. Mampu Beradaptasi dengan Lebih Baik

Rentang warna gamut bisa Anda manfaatkan dengan mudah dan cepat untuk merespon kebutuhan pekerjaan atau pilihan yang Anda inginkan. Anda bisa memilih pengaturan sRGB untuk pekerjaan seperti penelusuran web content atau browsing. Sedangkan mode DCI-Pe bisa Anda gunakan untuk pembuatan konten video, desain, dan fotografi yang membutuhkan kualitas warna lebih cerah dan tajam. Untuk mode P3 bisa Anda atur pada penggunaan perangkat untuk menampilkan video streaming dengan kualitas film bioskop.

Kemampuan canggih tersebut berkat penggunaan teknologi ASUS Tru2life untuk menghadirkan kualitas warna yang akurat, tajam, dan detail. Teknologi tersebut bekerja dengan cara menganalisa kontras ketajaman warna sebelum menampilkannya pada display perangkat dan menghasilkan warna yang lebih nyata. Anda akan merasa berada dalam lingkungan yang sama seperti yang ditampilkan pada gambar atau video yang Anda lihat melalui ASUS Zenbook S13 OLED.