Di Pasuruan Ada Wisata Bak Negeri Dongeng, Cuma Rp15.000 Sudah Puas!

232

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pasuruan selalu memiliki destinasi yang menarik dan unik. Bahkan, baru-baru ini ada wisata bak negeri dongeng yang bisa membuat pengunjung betah berlama-lama.

Tak sekadar wisata biasa, siapapun yang datang ke tempat ini akan merasakan berlibur sambil belajar. Tak heran bila banyak yang mengajak anak-anak maupun keluarga untuk mengunjungi tempat ini.

Ya, adalah “The Nature Bromo”. Lokasinya ada di Jalan Raya Bromo, RT 01 RW 02, Desa Baledono, Kecamatan Tosari, Kabupaten Pasuruan.

Harga tiket masuknya pun sangat terjangkau, yakni hanya Rp15.000 untuk weekday sedangkan Rp30.000 saat weekend. Dengan harga tersebut, Bolo sudah bisa bebas menjelajah ke berbagai spot wisata.

Baca Juga :   Mudik ke Pasuruan, Inilah 10 Destinasi Wisata Wajib Dikunjungi

Tak hanya spot foto, The Nature Bromo juga menyediakan berbagai wahana permainan yang seru. Bahkam, menariknya lagi ada banyak replika-replika karakter tokoh seperti di negeri dongeng yang selama ini banyak diceritakan.

Nah, bagi wisatawan yang berasal dari luar kota tentu tak perlu khawatir tak puas menikmati negeri dongeng di The Nature Bromo. Mengapa? Pasalnya, disediakan juga beberapa penginapan yang bisa dipilih sesuai budget dan kebutuhan.

Selain itu, bagi Bolo Warmo yang ingin menguji adrenalin dengan meluncur bebas sambil menikmati pemandangan, ada salah satu wahana yang menarik. Adalah “Sliding Rainbow”.

Sliding rainbow ini merupakan seluncuran pelangi raksasa yang memiliki ketinggian mencapai sekitar 25 meter dan panjang sekitar 125 meter. Keistimewaan lainnya adalah bahwa tidak hanya disediakan untuk orang dewasa, tetapi juga terdapat sliding rainbow mini yang khusus dirancang untuk anak-anak.

Baca Juga :   Pemkot Buka 2 Taman di Kota Pasuruan, Pengunjung Wajib Pakai Masker

Jadi, apa Bolo Warmo tertarik untuk berkunjung? Atau barangkali sudah pernah ke sana? (jun)