Aktivis LSM Keberatan Cek Sound Horeg di Lapangan Pusdik Brimob hingga Fakta-fakta Kabupaten Pasuruan | Koran Online 19 Sept

284

Beragam peristiwa kami sajikan pada 18 September melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (19/09/2023). Mulai Aktivis LSM Keberatan Cek Sound Horeg di Lapangan Pusdik Brimob hingga Fakta-fakta Kabupaten Pasuruan:

1. Cek Sound Horeg akan Digelar di Lapangan Pusdik Brimob, Aktivis LSM Buat Surat Keberatan

Gempol (WartaBromo.com) – Pro dan kontra sound system dengan suara menggelar (sound horeg), memicu warga Desa Watukosek, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan membuat surat keberatan atas digelarnya cek sound horeg brewog Audio.

Informasi yang dihimpun, cek sound horeg tersebut rencananya akan digelar pada Selasa (19/9/2023) besok di Lapangan Pusdik Brimob Watukosek, Kecamatan Gempol. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Tawuran Pemuda hingga Sekolah Tatap Muka di Kota Pasuruan Terancam Batal | Koran Online 22 Juni

2. Beredar, Video Pria Tewas Babak Belur usai Dimassa

Sumberasih (WartaBromo.com) – Video seorang pria babak belur usai dianiaya viral di media sosial. Narasi dalam video amatir yang beredar menyebut, pria tersebut diduga maling motor di Probolinggo.

Video amatir yang merekam pria tanpa busana, dengan kepala bercucuran darah dan babak belur itu bersliweran di grup whatsapp maupun media sosial. Simak Selengkapnya.

3. Jalanan di Krampyangan Tertutup Kabut Gara-gara Kebakaran Lahan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kebakaran lahan kosong kembali terjadi di Kota Pasuruan. Kebakaran dipicu dari aktivitas bakar sampah.

Peristiwa terjadi di Jalan Patiunus, Kelurahan Krampyangan, Kecamatan Bugul Kidul, pada Minggu (17/09/2023) sore. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Usai Studi Banding, Sekretaris DPRD Kabupaten Pasuruan Positif Covid-19 hingga Penampakan Tambang Ilegal yang Bikin 34 KK di Gempol Terisolir | Koran Online 21 Des

4. Kuasa Hukum Pasangan Prewedding Penyebab Kebakaran Bromo Banjir Kritikan Sampai Diteror Pedagang Bromo

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kuasa hukum pasangan prewedding penyebab kebakaran hutan dan lahan (karhutla) Bromo, Hasmoko banjir kritikan usai menyebut jika bukan clien-nya saja yang lalai, namun petugas TNBTS juga lalai.

“Kelalaian ini tidak hanya terletak pada klaen kami tapi juga pengelola, TNBTS,” ungkap Hasmoko Budijono usai pertemuan permintaan maaf pada tokoh masyarakat Suku Tengger di Desa Ngadisari, Kecamatan Sukapura, Probolinggo, Jumat (15/9/2023) lalu. Simak Selengkapnya.

5. Bukan Sembarang Daerah, Inilah Fakta-fakta Kabupaten Pasuruan yang Jarang Diketahui  

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebagian orang mungkin tidak menyangka bila Kabupaten Pasuruan bukan sembarang daerah. Terdapat fakta-fakta menarik Kabupaten Pasuruan yang jarang diketahui.

Baca Juga :   Halalbihalal ASN Pemkab Probolinggo, Terapkan Physical Distancing hingga Dijemur di Terik Matahari

Dilansir dari pasuruankab.go.id, Kabupaten Pasuruan menyimpan beberapa fakta penting. Penasaran apa saja? Simak Selengkapnya.