Polisi Pastikan Ada Pengeroyokan Saat Pertunjukan Musik di Gedung Harmonie

191
Polisi Pastikan Ada Pengeroyokan Saat Pertunjukan Musik di Gedung Harmonie

Panggungrejo (WartaBromo.com) – Teka-teki kasus pengeroyokan di Jalan Pahlawan, Kota Pasuruan terus berlanjut. Dalam hal ini, polisi menyebut jika pengeroyokan itu terjadi saat pertunjukan musik di halaman Gedung Harmonie.

Aipda Junaedi, PLT Kasie Humas Polres Pasuruan Kota mengatakan, ada salah satu korban pengeroyokan yakni Rizky Agung Firmansyah yang dirawat di RSUD Soedarsono, Kota Pasuruan. Diketahui, ia menjadi korban pengeroyokan saat pertunjukan musik digelar di halaman Gedung Harmonie.

“Yang bersangkutan merupakan korban peristiwa pengeroyokan yang terjadi di halaman gedung Harmonie ketika berlangsungnya pertunjukkan musik,” kata Junaedi, saat dikonfirmasi wartabromo.com, Kamis (21/9/2023).

Menurutnya, hingga saat ini korban masih mendapatkan perawatan di RSUD Soedarsono. “Saat ini korban juga masih dirawat,” tuturnya.

Baca Juga :   Pengemudi MPU di Terminal Pandaan Diamankan setelah Tes Urine, hingga Eksotisnya Air Terjun Guyangan | Koran Online 16 Des

Polisi juga masih menyelidiki viralnya video pengeroyokan yang terjadi di Jalan Pahlawan, Kelurahan Pekuncen, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan. Namun, Riski, korban yang dirawat bukan korban pengeroyokan yang videonya sempat ramai di media sosial.

“Terhadap korban lain atau orang yang mengalami pengeroyokan sebagaimana berita dan video viral tersebut sampai saat ini masih belum diketahui identitasnya,” lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, beredar video kericuhan atau pengeroyokan yang terjadi di Jalan Pahlawan, Kota Pasuruan. Diduga, aksi tersebut terjadi usai kegiatan Festival Makanan Khas Kota Pasuruan pada Selasa (19/9/2023) malam. (don/may)