Seorang Terduga Maling Motor di Pandaan Diamankan Polisi, Sempat Hendak Dihajar Warga

648
Seorang Terduga Maling Motor di Pandaan Diamankan Polisi, Sempat Hendak Dihajar Warga

Pandaan (WartaBromo.com) – Seorang yang diduga maling motor diamankan oleh polisi. Karena merasa geram, sejumlah warga yang pertama kali mengamankan terduga pelaku, berusaha memukulinya, Selasa (26/9/2023) siang.

Dalam sebuah rekaman video yang berhasil didapat, tampak pihak kepolisian berusaha menghindarkan pelaku dari amukan warga. Bahkan seorang polisi tampak menghadang warga yang terprovokasi.

Pelaku dengan baju abu-abu dan celana pendek itu hanya bisa pasrah diantara pengamanan kepolisian dari amukan warga yang berusaha menghajarnya.

He ojok rek ojok rek…(he jangan dipukul seperti itu),” papar seorang wanita dalam video amatir yang beredar di grup whatsapp.

Terduga pelaku kemudian berhasil dibawa oleh pihak kepolisian dari Polsek Pandaan untuk diamankan di mapolsek dan dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Untuk diketahui, terduga pelaku dikabarkan merupakan seorang warga Desa Duren Sewu, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. WartaBromo sedang berupaya melakukan konfirmasi kepada pihak kepolisian terkait hal ini. (lio/may)