Sudah Ada Sejak 2000-an, Ini 3 Toko Baju di Kota Pasuruan yang Masih Eksis!

2068

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi warga Kota Pasuruan pasti tahu toko-toko mana saja yang legendaris. Termasuk toko baju di Kota Pasuruan, ternyata ada beberapa yang masih buka sampai saat ini.

Toko-toko baju di Kota Pasuruan ini pun masih sering dikunjungi orang. Bahkan, sekalipun sudah ada toko-toko baju terbaru, namun toko-toko baju lama ini masih eksis.

Dilansir dari berbagai sumber, inilah beberapa toko baju di Kota Pasuruan yang masih sering dikunjungi orang:

1. Pasifik

Toko baju di Kota Pasuruan yang masih buka sampau saat ini adalah Pasifik. Toko ini ada di Jl. Kh. Wachid Hasyim No.102, Bangilan, Kec. Purworejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur.

Baca Juga :   Serangan Bondet di Kejayan Dilatari Cemburu

Dulunya toko ini hanya menjual baju-baju, namun seiring waktu kini di Pasifik menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga, seperti mainan anak, perlengkapan bayi, dan masih banyak lagi.

2. Murni Jaya

Dulunya toko Murni Jaya yang ada di Jl. Kh. Wachid Hasyim No.50, Bangilan, Purworejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur ini hanya berada di sisi pertigaan.

Namun, sekarang Murni Jaya terbagi menjadi dua toko, yakni dipisah antara pakaian dewasa dengan anak-anak, lokasi keduanya pun tidak berjauhan.

3. Mahkota

Bagi warga asli Kota Pasuruan sudah pasti tidak asing dengan toko Mahkota. Alamatnya ada di Jl. Kh. Wachid Hasyim No.67, Kebonsari, Kec. Panggungrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur.

Baca Juga :   Kisah Iva Evry Robiyansah, Guru Anak Berkebutuhan Khusus di Kota Pasuruan yang Mampu Lulus S3

Dulu toko pakaian ini selalu ramai diserbu orang di momen Ramadan. Namun, seiring berjalannya waktu toko Mahkota semakin sepi karena dinilai harganya terlalu mahal dibanding toko baju yang baru.

Dari ketiga toko baju di Kota Pasuruan yang sudah disebutkan di atas, manakah yang masih sering Bolo kunjungi untuk berbelanja pakaian? (jun)