Pemotor Terobos Palang Pintu, Tewas Tertabrak Kereta hingga hingga Harta Kekayaan Sudiono Fauzan | Koran Online 28 Okt

378

Beragam peristiwa kami sajikan pada 27 Oktober melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (28/10/2023). Mulai Pemotor Terobos Palang Pintu, Tewas Tertabrak Kereta hingga hingga Harta Kekayaan Sudiono Fauzan:

1. Terobos Palang Pintu, Pemotor Tewas Tertabrak Kereta Sri Tanjung di Kepel

Bugul Kidul (WartaBromo.com) – Seorang pengendara motor tewas usai tertabrak kereta api Sri Tanjung di perlintasan kereta api Kelurahan Kepel, Kecamatan Buruk Kidul, Kota Pasuruan, Jumat (27/10/2023).

Menurut informasi dari sejumlah warga di lokasi, peristiwa itu bermula saat korban yang belum diketahui identitasnya itu bermaksud  melintasi rel. Padahal, saat itu, pintu perlintasan sudah ditutup, pertanda ada kereta api yang akan lewat. Simak Selengkapnya.

2. Sidang Kasus Solar Subsidi, Operator SPBU Ngaku Dapat Tip Rp5.000 Tiap Pengisian

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sidang kasus penyalagunaan solar subsidi di Kota Pasuruan terus bergulir. Kali ini, saksi yang dihadirkan yakni operator SPBU.

Sidang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Pasuruan pada Kamis (26/10/2023) siang. Tiga dari empat orang yang dihadirkan adalah pekerja di salah satu SPBU di wilayah Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan Simak Selengkapnya.

3. Pemkab Tunggu Hasil Lab Sungai Welang, Pj Bupati: Kalau Terbukti Tercemar, Ditindak Sesuai Ketentuan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemkab Pasuruan masih menunggu hasil lab uji sampel Sungai Welang. Jika terbukti tercemar, pemkab akan melakukan penindakan.

Pj. Bupati Pasuruan, Andriyanto mengatakan, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pasuruan dan DLH Provinsi Jawa Timur telah mengambil sampel Sungai Welang di sekitar lokasi saluran air pembuangan limbah pabrik Satoria beberapa waktu lalu. Simak Selengkapnya.

4. Kemarau Panjang, Petani Anggrek Rejoso Kalang Kabut

Rejoso (WartaBromo.com) – Kemarau panjang masih terjadi di sejumlah wilayah di Pasuruan, Jawa Timur. Kali ini, petani anggrek di Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan kebingungan hadapi kemarau panjang atau panas ekstrem.

Hudan Dardiri, petani anggrek asal Desa Sadengrejo itu mengatakan, kemarau panjang membuat sejumlah tanaman anggrek di tiga greenhouse yang dimiliki Bumdes Sadengrejo ikut terdampak. Kondisi itu terjadi sejak bulan Juli 2023 hingga saat ini. Simak Selengkapnya.

5. Mau Nyalon Bupati Pasuruan, Intip Harta Kekayaan Mas Dion

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sudiono Fauzan, ketua DPRD Kabupaten Pasuruan akan mencalonkan diri sebagai Bupati Pasuruan. Ia pun mulai meminta restu ke sejumlah pihak di berbagai kegiatan.

Lantas berapa harta kekayaan Mas Dion jelang pencalonan dirinya sebagai Bupati Pasuruan pada 2024 mendatang? Simak Selengkapnya.