Rekomendasi CCTV Cocok Dipasang di Rumah, Anti Maling!

87
Rekomendasi CCTV Cocok Dipasang di Rumah, Anti Maling!

Pasuruan (WartaBromo.com) – Aksi maling di rumah-rumah semakin meresahkan. Salah satu cara untuk melindungi rumah adalah dengan memasang CCTV.

Berikut adalah beberapa rekomendasi CCTV yang cocok untuk dipasang di rumah:

Bardi CCTV

Merek yang satu ini sekarang jadi primadona. Ia memiliki berbagai produk teknologi seperti smartlamp hingga CCTV.

BARDI IP Camera Outdoor PTZ adalah smart camera yang dapat menangkap video dan suara melalui smartphone. Dilengkapi dengan penyimpanan slot SD Card hingga 128 GB.

Beberapa fitur antara lain notifikasi bila ada yang lewat pada jam yang telah ditentukan. Kemudian memiliki night vision untuk malam hari. Harganya mulai Rp100 ribuan saja. Dapatkan CCTV Bardi di sini.

Baca Juga :   Ada 3 Fitur Baru di WhatsApp, Yuk Segera Cek Aplikasi WhatsAppmu!

IP Camera V380

Next ada produk CCTV terlaris di kelasnya. Kamera pengintai yang satu ini sangat cocok untuk shock terapy pelaku kejahatan. Dilengkapi dengan fitur infrared pada malam hari, lalu memiliki fitur mendeteksi gerakan dan merekamnya.

Harganya sangat terjangkau, mulai dari Rp170 ribu saja. Bolo warmo bisa mendapatkannya di sini.

CCTV Thunderin

Rekomendasi CCTV anti maling yang terakhir adalah dari Thunderin. CCTV yang satu ini bisa berkomunikasi dua arah. IP kamera dilengkapi dengan mic dan juga speaker yang bisa digunakan secara realtime.

Bolo warmo juga bisa mengaksesnya melalui 3 ponsel sekaligus. Sementara buat kapasitasnya maksimal 64 GB. Harga mulai Rp200 ribuan saja. Dapatkan CCTV Thunderin di sini ya!

Baca Juga :   Ini Penyebab Layanan Google dan Youtube Down

Dengan memilih salah satu dari rekomendasi CCTV ini, bolo warmo dapat meningkatkan keamanan propertinya dan mengurangi risiko tindakan kriminal. Pemantauan 24/7 dan fitur-fitur pintar yang terdapat pada kamera-kamera ini, menjadikannya solusi yang efektif dan anti maling untuk melindungi rumah dan keluarga. (may)