Kebakaran Warung dan Toko Baju hingga Bantuan Pipa Untuk Warga Prigen Imbas Karhutla Arjuna | Koran Online 30 Okt

172
Api yang membakar warung bakso dan toko baju di Dringu.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 29 Oktober melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (30/10/2023). Mulai Kebakaran Warung dan Toko Baju hingga Bantuan Pipa Untuk Warga Prigen Imbas Karhutla Arjuna:

1. Lupa Matikan Tungku, Warung dan Toko Baju Ludes Terbakar

Dringu (WartaBromo.com) – Lupa matikan tungku kayu saat memasak, dua bangunan semi permanen di barat Pasar Dringu, hangus terbakar. Meski tak ada korban jiwa, warga dan pemilik kios sempat panik.

Kebakaran itu melanda warung bakso milik Pakman dan toko baju di jalan tembusan barat Pasar Dringu. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Dilantik Jokowi, Anggita Jadi Duta Pancasila

2. Warga Prigen Dapat Bantuan Pipa Air 1,6 Kilometer Imbas Kebakaran Arjuno

Prigen (WartaBromo.com) – Warga Desa Jatiarjo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan dapat bantuan pipa air untuk mengganti jaringan pipa yang rusak imbas kebakaran di Arjuno beberapa waktu lalu. Saat ini warga memasang pipa secara swadaya.

Kepala Desa Jatiarjo, MH Dardiri menerangkan, bantuan pipa yang diberikan adalah pipa paralon sepanjang 1,6 kilometer. Simak Selengkapnya.

3. Jalan Sehat di Grati Diikuti Ribuan Orang, Mas Dion Komitmen Ingin Majukan Pasuruan Timur

Grati (WartaBromo.com) – Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan, menggelar jalan santai bersama warga dengan tema jalan sehat bahagia di Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Minggu (29/10/2023).

Baca Juga :   Atasi Covid-19, Pemkot Pasuruan Mulai Realokasi Anggaran

Acara yang digelar di Lapangan A. Yani di wilayah Desa Gratitunon, Kecamatan Grati tersebut dihadiri oleh ribuan orang. Mereka berebut sejumlah hadiah Doorprize yang disiapkan termasuk hadiah utama petak tanah kapling. Simak Selengkapnya.

4. Kebun Raya Purwodadi Jadi Pilihan Field Trip Jurusan Biologi Fakultas Sains dan Analitika Data (FSAD) ITS Surabaya

Purwodadi (WartaBromo.com) – Kebun Raya Purwodadi menjadi tujuan pertama untuk field trip yang diselenggarakan jurusan biologi fakultas sains dan analitika data (FSAD) ITS Surabaya.

Kegiatan ini merupakan serangkaian acara Biological Opus Fair XVI yang diselenggarakan tiap tahunnya. Mereka menjaring siswa -siswi SMP – SMA seluruh Indonesia untuk mengikuti kompetisi biologi. Simak Selengkapnya.