Simak Kelebihan Xiaomi TV A2 UHD Harga 1 Jutaan Sebelum Membeli!

1199

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kini banyak brand elektronik bermunculan, utamanya brand Xiaomi. Salah satunya yang banyak diburu adalah Xiaomi TV A2 UHD.

Nah, kalau Bolo Warmo termasuk orang yang hendak membeli Xiaomi TV A2 UHD tetapi masih ragu karena harganya terlalu murah, maka ketahui dulu kelebihan-kelebihannya.

Berikut kekurangan dan kelebihan Xiaomi TV A2 UHD dilansir dari berbagai sumber:

1. Tampilan Desain Body Ramping dengan Bezel Tipis

Kelebihan pertama dari Xiaomi TV A2 UHD terletak pada desainnya. Xiaomi telah menciptakan smart TV ini dengan bezel yang sangat tipis dan body yang ramping.

Desainnya memikat dengan tampilan dudukan yang menarik. Namun, meskipun memiliki dimensi besar, bobotnya cukup tinggi, mencapai 11.04 kg.

Beli Xiaomi TV A2 UHD dengan potongan harga di sini.

Frame-nya terbuat dari bahan logam yang kokoh, sementara dudukannya menggunakan material plastik.

Kelebihan lainnya adalah kemudahan pemasangan bagi pengguna yang ingin memasang Xiaomi TV A2 UHD ini di dinding, karena sudah kompatibel dengan standar VESA berukuran 300 x 300 mm.

2. Performa Kencang dengan Kualitas Visual Terbaik di Kelasnya

Lanjut ke kelebihan Xiaomi TV A2 berikutnya yaitu performa smart TV ini saat digunakan.

Di mana, Xiaomi TV A2 UHD ini memiliki beberapa pilihan ukuran seperti 43 dan 55 inci dengan desain single stand yang didukung resolusi 3840 x 2160 dan dilengkapi Dolby Vision, HDR 10, HLG, hingga 90 persen DCI-P3 colour gamut.

Ditambah dengan teknologi 60Hz Motion Estimation dan Motion Compensation sehingga mampu menghasilkan gambar lebih halus untuk beberapa adegan yang memiliki pergerakan cepat.

Selain itu, kualitas gambarnya juga sangat tajam dengan warna tampak hidup. Juga sudut pandang mencapai 178 derajat yang tidak membuatnya mengalami kualitas secara signifikan saat menonton di posisi ke samping.

3. Didukung Android TV 10 dengan Siaran Digital DVB-T2

Untuk menyajikan pengalaman menonton TV melalui Xiaomi TV A2 UHD, perangkat ini menggunakan Android TV 10 sebagai sistem operasinya dan antarmuka PatchWall.

Hal ini memungkinkan akses ke sejumlah aplikasi penonton video terkemuka seperti Netflix, YouTube, HBO GO, Disney+ Hotstar, Prime Video, Mola TV, Vidio, dan masih banyak lagi.

Selain itu, untuk menikmati siaran TV konvensional, smart TV ini dilengkapi dengan DVB-T2 yang memungkinkan akses ke puluhan saluran stasiun TV lokal.

Keberadaan fitur ini tentu mendukung variasi aktivitas menonton dengan beragam pilihan siaran. Tidak mengherankan jika hal ini menjadi salah satu keunggulan dari Xiaomi TV A2 UHD. (jun)