Pria Bersimbah Darah di Warung, Ini Kata Polisi

152
Korban dievakuasi ke rumah sakit.

Catatan: Pembaca yang memiliki masalah gangguan mental disarankan untuk tidak membaca artikel ini. Konsultasikan dengan penyedia layanan kesehatan mental atas masalah yang Anda hadapi.

Kraton (WartaBromo.com) – Warga digegerkan dengan penemuan seorang pria dengan luka bacok di depan warung di Dusun Tegalan, Desa Bendungan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan. Polisi menyebut jika korban diduga melakukan percobaan bunuh diri.

AKP Zudianto, Kapolsek Kraton mengatakan, dari hasil pemeriksaan saksi, keluarga, hingga korban, polisi menemukan dugaan adanya upaya MR (25), warga Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan tersebut menghabisi nyawanya sendiri.

“Jadi dugaan sementara ada indikasi bunuh diri,” kata Zudianto.

Dari keterangan kakak ipar dan paman korban, keduanya sama-sama mengakui melihat gelagat aneh yang dilakukan Riyadi selama satu bulan terakhir. Menurutnya kakak ipar, ketika menjemput istrinya sepulang mengajar di salah satu TK, korban terlihat pernah membawa pisau kecil.

“Hal itu juga disaksikan istri korban dan diketahui saat itu kakinya juga sudah luka,” imbuhnya.

Selain itu, dugaan percobaan bunuh diri ini diperkuat dengan temuan sejumlah barang bukti di TKP.

Tim Inafis Polres Pasuruan Kota  menemukan botol berisi sisa pestisida. Botol tersebut ditemukan di lokasi terpisah dengan tutupnya dan berlumuran darah.

“Sempat ditanya petugas kepolisian yang mengantar ke RSUD, dan mengakui isi botol ‘Vendor’-nya sudah diminum,” tuturnya.

Polisi juga menemukan barang bukti berupa sarung pisau kecil di areal ladang pertanian. Dugaan sementara, Riyadi mengalami depresi hingga menyayat bagian leher dan perutnya sendiri.

“Tidak ditemukan kondisi adanya keributan atau penganiayaan oleh orang lain di lokasi kejadian. Para saksi menyatakan  korban ditemukan sudah dalam kondisi terluka,” tuturnya.

Hingga saat ini korban masih dirawat di RSUD Bangil. (don/asd)