Yuk, Goyang Lidah dengan Coba 4 Bakso Terenak di Pasuruan Ini!

323

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebagian besar orang pasti suka dengan makanan bakso, apalagi saat berkunjung ke Pasuruan. Ada beberapa warung bakso terenak di Pasuruan yang harganya murah dan isinya banyak.

Bakso sendiri merupakan olahan daging dan mengandung kuah yang gurih dengan cita rasa yang menggugah selera, sehingga membuat banyak orang menyukai kuliner ini, baik kalangan muda maupun tua.

Nah, penasarankan? Berikut ini rekomendasi bakso terenak di Pasuruan.

1. Bakso Pirang

Bakso Pirang adalah kedai bakso yang populer di Pasuruan, terletak di Jl. Raya Wonorejo, Pasuruan, hanya 500 meter sebelum pasar Wonorejo jika Bolo datang dari arah Malang. Kedai ini adalah cabang ketiga dari Bakso Pirang. Walaupun ukurannya kecil, tetapi selalu ramai dikunjungi oleh pelanggan setia.

Baca Juga :   Omah Pring Bumdes Karangjati Terbakar

Salah satu menu andalannya adalah Bakso Daging Iga Sapi Kasar yang sangat menggiurkan. Ukuran bakso ini hampir sebanding dengan piring penuh.

Meskipun tampilannya mirip dengan bakso kasar biasa, setelah Bolo membelahnya, Bolo akan menemukan potongan besar daging iga yang sangat lezat. Harganya pun sangat terjangkau, hanya 15 ribu rupiah per porsi.

2. Bakso Melati

Bolo bisa menemukan Bakso Melati di Jalan Patimura Nomor 38, Bugul Kidul, Kecamatan Bugulkidul, Kota Pasuruan, Jawa Timur. Kedai ini terkenal dengan bakso yang memiliki tekstur kenyal dan rasanya yang lezat.

Dengan tambahan kuah kaldu segar dan mi yang nikmat, rasanya semakin istimewa. Cocok untuk makan siang saat Anda berkunjung ke Taman Safari Prigen.

Baca Juga :   Duh, Payung Madinah Kembali Rusak Lagi...

Bakso Melati buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 20.30 WIB, dan harganya sangat terjangkau, mulai dari Rp12.000 saja.

3. Bakso Aneka Rasa Bang Jali

Bakso Aneka Rasa Bang Jali dapat ditemukan di Jalan Dusun Pucang Pendowo, Purwosari, Pasuruan, Jawa Timur. Warung ini terkenal dengan kuah gurih dan bening yang membuat baksonya menjadi favorit banyak orang.

Sesuai dengan namanya, Bakso Aneka Rasa Bang Jali menawarkan berbagai pilihan rasa dan tekstur dalam satu semangkuk bakso. Bolo akan menemukan berbagai jenis bakso, tahu bakso, sawi, bihun, dan kuah kaldu gurih yang membuat hidangan ini begitu lezat.

Bakso Aneka Rasa Bang Jali ini buka mulai pukul 10.00 WIB sampai 20.00 WIB. Untuk harga satu porsi baksonya adalah Rp13.000

Baca Juga :   Heboh! Helikopter Tiba-tiba Mendarat di Lapangan Desa Gondangwetan

4. Bakso Cak To Dayurejo

Jika Bolo berada di Jalan Indrokilo, Dayurejo, Prigen, Pasuruan, Anda harus mencoba Bakso Cak To Dayurejo. Kedai ini menyajikan beragam pilihan bakso yang akan memanjakan lidah Bolo.

Menu andalan di sini adalah Bakso Jumbo Tetelan, Bakso Sedang Tetelan, dan Bakso Mercon Tetelan. Dapatkan pengalaman kuliner yang menggoyang lidah di sini.

Bakso Cak To Dayurejo buka setiap hari mulai pukul 09.00-21.00 WIB. Sedangkan harga satu prosi baksonya sekitar Rp10.000, dan bakso mercon campurnya seharga Rp15.000. (tra/jun)