Polisi Beberkan Cara Pelaku Masuk ke Dalam Rumah Perempuan di Randupitu

2271
Perempuan Tewas di Dalam Rumah Gegerkan Warga Randupitu

Pasuruan (WartaBromo.com) – Endang (47) warga Desa Randupitu, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, tewas dibunuh di rumahnya. Polisi kemudian membeberkan cara pelaku masuk ke rumah korban.

Kapolres Pasuruan, AKBP Bayu Pratama Gubunagi mengatakan, dari hasil olah TKP yang telah dilakukan kemarin, didapat informasi bahwa saat peristiwa terjadi, Endang sendirian di rumah.Sementara Sugiono, suaminya, dalam posisi bekerja.

Polisi juga mendapati bahwa baik pintu maupun jendela rumah Endang tidak mengalami kerusakan. Sehingga diduga tidak ada upaya paksa saat pelaku masuk ke rumah.

“Ada indikasi pelaku masuk dibantu korban. Tapi ini masih harus kami dalami dan konfirmasi ulang,” ujar Bayu.

Diketahui, Endang ditemukan tewas di kamar mandi rumahnya dalam posisi telentang pada Selasa (07/11/2023). Jasadnya pertama kali ditemukan oleh suaminya sendiri sepulang kerja.

Baca Juga :   Berikut Skema Bantuan yang Disiapkan Pemkab Pasuruan Imbas Covid-19

Jasad Endang selanjutnya dievakuasi ke Rumah Sakit Pusdik Brimob Watukosek untuk dilakukan visum. Polisi memastikan, berdasar hasil visum, Endang tewas dibunuh.

Ini karena terdapat tiga bekas luka tusuk pada bagian punggungnya. Sampai saat ini polisi terus melakukan penyelidikan, termasuk menyisir kembali lokasi kejadian. (tof/may)