Ungkap Pelaku Pembunuh Perempuan di Randupitu, Polisi Sisiri TKP

896
Ungkap Pelaku Pembunuh Perempuan di Randupitu, Polisi Sisiri TKP
Kapolres Pasuruan.

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kepolisian terus melakukan penyelidikan terkait pembunuhan terhadap Endang (47) warga Desa Randupitu, Kecamatan Gempol. Salah satunya dengan menyisiri kembali tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolres Pasuruan, AKBP Bayu Pratama mengatakan pihaknya kini terus melakukan upaya pengungkapan kasus pembunuhan. Termasuk menelisik senjata tajam yang digunakan pelaku.

“Hari ini juga akan melakukan upaya penyisiran kembali di TKP untuk mencari beberapa alat bukti pendukung. Karena ada alat yang digunakan untuk melukai korban,” ungkap Bayu, Rabu (8/11/2023).

Menurutnya, hal itu dilakukan menyusul adanya luka tusuk di bagian punggung korban serta beberapa luka memar pada tangan dan pelipis. Sementara alat bukti senjata tajam, belum ditemukan di lokasi.

Baca Juga :   Ketua F-Nasdem Pingsan saat Paripurna hingga Nama Wawali Kota Pasuruan Dicatut Penipuan | Koran Online 7 Apr

“Namun demikian harus kami konfirmasi ulang. Nanti juga melalui hasil keterangan otopsi jenazah yang sudah dilakukan oleh RS Pusdik Brimob Watukosek,” imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, korban pertama kali ditemukan oleh suaminya, Sugiono sepulang kerja menjelang maghrib, Selasa (7/11/2023).

Sementara ini, motif pembunuhan yang dibeberkan kepolisian adalah ekonomi, mengingat adanya harta benda korban seperti Hp dan kalung yang raib. (lio/may)