Polisi Pastikan Perempuan di Randupitu Korban Pembunuhan

744
Perempuan Tewas di Dalam Rumah Gegerkan Warga Randupitu

Gempol (WartaBromo.com) – Penyelidikan terkait kasus tewasnya Endang (47) warga Desa Randupitu, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, mulai menemukan titik terang. Polisi memastikan Endang korban pembunuhan.

Kapolres Pasuruan, AKBP Bayu Pratama Gubunagi mengatakan, polisi telah memeriksa sejumlah saksi terkait kasus ini seperti tetangga dan Sugiono yang tak lain adalah suami Endang.

Endang dipastikan tewas karena dibunuh. Ini karena pada jasad korban terdapat tiga luka tusuk akibat senjata tajam.

“Ditemukan luka tusuk pada bagian punggung,” kata Bayu, Rabu (08/11/2023).

Penyelidikan masih terus dilakukan polisi untuk mengungkap pelaku kasus pembunuhan ini. Selain dibunuh, harta milik Endang juga diduga raib dibawa pelaku.

Seperti diberitakan sebelumnya, Endang ditemukan tewas tergeletak di kamar mandi rumahnya pada Selasa (07/11/2023) kemarin. Jasad Endang pertama kali diketahui oleh suaminya sendiri sepulang kerja.

Baca Juga :   BI Rilis Uang Rupiah Khusus Kemerdekaan RI hingga Untung Suropati, Mantan Budak yang Terlibat Asmara dengan Putri Majikan | Koran Online 18 Ags

Tewasnya Endang sempat membuat geger warga setempat. Tak lama kemudian polisi datang dan mengevakuasi jasad Endang ke Rumah Sakit Pusdik Brimob Watukosek untuk dilakukan visum. (tof/may)