Caleg Muda Ngamuk di Madrasah Milik Anggota Dewan, Ini Kata Polisi

213

Pandaan (WartaBromo.com) – Seorang caleg muda PKB asal Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan tiba-tiba mengamuk dan merusak beberapa fasilitas di madrasah. Polisi angkat bicara dalam peristiwa tersebut.

Iptu Budi Luhur, Kanit Reskrim Polsek Pandaan mengatakan, pihaknya tidak menerima laporan atas insiden yang terjadi di rumah dan madrasah milik anggota dewan asal PKB tersebut.

Namun demikian, pihaknya mengakui telah  menerima laporan dari Wasik untuk mengamankan seorang caleg yang mengamuk di tempatnya.

“Korban nggak lapor, cuma kamu mendapat informasi untuk mengamankan saja, kami amanan pria yang mengamuk itu di Polsek sebelum dibawa ke rumah sakit,” kata Budi saat dikonfirmasi WartaBromo.com, Kamis (23/11/2023).

Menurut Budi, kedua belah pihak saat ini sudah menyelesaikan masalahnya secara kekeluargaan.

Baca Juga :   Pesantren Binaan Pertagas Panen Lele di Tengah Pandemi

“Sudah minta maaf juga, dan keluarga korban juga mau bertanggung jawab dan mengganti rugi kerusakan,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, caleg muda PKB asal Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan tiba-tiba mengamuk di rumah dan madrasah milik anggota dewan yang separtai Selasa (21/11/2023) malam. Diketahui, caleg muda tersebut sempat bersilaturahmi menanyakan penjualan mobil ke rumah anggota dewan itu.

A Wasik Rahman Hamzah, anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Pasuruan asal PKB  sekaligus pemilik rumah dan pengurus madrasah itu mengatakan, tidak ada selisih paham atau masalah yang terjadi dari kedua belah pihak sebelumnya.

“Nggak, nggak ada masalah, tidak ada sama sekali, tapi beberapa waktu yang lalu sempat menanyakan penjualan mobil,” kata Wasik, Rabu (22/11/2023). (don/asd)