Gus Ipul Minta PDAM Kota Pasuruan Berbenah, Tanggapi Keluhan Pelanggan

109
Gus Ipul Minta PDAM Kota Pasuruan Berbenah, Tanggapi Keluhan Pelanggan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Saifullah Yusuf, Wali Kota Pasuruan meminta PDAM segera mengatasi keluhan pelanggan. Targetnya, keluhan warga segera menurun terkait pelayanan air.

Hal ini disampaikan Gus Ipul saat bersilaturahmi dengan Direktur PDAM, Yoyok Widoyoko. Pertemuan kali ini untuk membahas terkait pelayanan di PDAM Kota Pasuruan selama ini.

“Permasalahan PDAM itu kita lihat keluhan keluhan yang ada, kemudian membaca statistik PDAM sejak saya dilantik salah satunya adalah tren pelanggan yang menurun,” kata Gus Ipul.

Harapannya ke depan, statistik keluhan ini harus menurun. Caranya dengan memperbaiki kinerja pegawai PDAM. Termasuk mengambil kebijakan yang tepat untuk pelanggan.

“Saya minta bekerja benar benar. perbaiki kinerja setelah itu kita dilaporkan permasalahan, temuan yang ada di lapangan, saya ingin kinerja PDAM lebih baik, tunjukkan perform yang baru,” pinta Gus Ipul.

Baca Juga :   Berbenah, Begini Penampakan Wisata Umbulan Park

Sementara itu Direktur PDAM, Yoyok Widoyoko menyebut jika tahun 2024 nanti, akan ada target utama layanan PDAM. Antara lain membenahi jaring distribusi utama.

“PDAM juga bekerja sama dengan media ketika ada pencurian air ilegal untuk memberitakannya. Di tahun 2024 PDAM menargetkan untuk menyelesaikan permasalahan di kawasan barat karena secara hilir diujung sana bila tekanannya baik maka akan sampai ke hulu dan kebocoran yang tidak terlihat pasti akan terlihat,” tandas Yoyok. (may/**)