Rekonstruksi Pembunuhan di Randupitu, Keluarga Menangis Histeris

799

Gempol (WartaBromo.com) – Polisi melakukan rekonstruksi kasus pembunuhan di Desa Randupitu, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Rabu (29/11/2023) siang. Rekonstruksi itu dilakukan langsung di rumah korban.

Pantauan di lokasi, nampak ratusan warga menyaksikan rekonstruksi atau reka adegan yang dilakukan di dalam rumah korban. Tersangka diketahui datang ke lokasi sekitar pukul 10.30 WIB.

Terlihat juga, sejumlah keluarga korban menangis histeris saat tersangka datang dan masuk ke dalam rumah untuk melakukan rekonstruksi. Selain itu, nampak juga suami korban yang menyaksikan rekonstruksi tersebut.

“Iya itu saudaranya (yang menangis histeris, red), kalau nggak salah mbaknya (kakaknya),” ujar salah satu warga setempat.

Hingga saat ini, proses rekonstruksi masih berlangsung. Ratusan warga juga masih berada di TKP untuk menyaksikan reka adegan tersebut.

Baca Juga :   Kejar PAD, Dua Pos Tiket Akan Dibangun di P30

Diberitakan sebelumnya, Endang, warga Randupitu dibunuh di rumahnya. Motif diketahui karena tersangka sakit hati terhadap pelaku. Sebab, sebelum peristiwa terjadi, korban sempat menagih utang kepada tersangka. (don/may)