30 Titik Pemasangan APK di Kecamatan Purworejo, Simak Ya!

212
Masa Kampanye Dimulai Sekarang, KPU Kota Pasuruan Tetapkan 115 Titik Pemasangan APK

Pasuruan (WartaBromo.com) – KPU Kota Pasuruan menetapkan 30 titik lokasi pemasangan alat peraga kampanye (APK) di Kecamatan Purworejo. Puluhan titik lokasi tersebut mencakup 7 kelurahan.

Di Kelurahan Kebonagung, APK boleh dipasang di 4 titik yakni di Jalan Margo Taruno, Jalan R.W. Mongonsidi, Jalan Panglima Sudirman, Jalan Untung Suropati.

Di Kelurahan Pohjentrek terdapat 4 titik yakni di Jalan Urip Sumoharjo, Jalan Untung Suropati, Jalan KH. Ahmad Dahlan, dan Jalan Supriyadi. Di Kelurahan Purutrejo ada 4 titik yakni di Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Jalan Sultan Agung, Jalan KH. Hasyim Asyari, Jalan Untung Suropati.

Di Kelurahan Purworejo terdapat 5 titik yakni di Jalan Erlangga Selatan, Jalan Erlangga, Jalan Pucangan, Jalan Margo Taruno, dan Jalan Panglima Sudirman.

Baca Juga :   Besok Sandiaga akan ke Pandaan, Ada Apa?

Selanjutnya di Kelurahan Sekargadung terdapat 8 titik yakni di Jalan KH. Hasyim Asyari, Jalan KH. Mansyur, Jalan Sekarsono, Jalan Pesona Candi, Jalan Ki Hajar Dewantara, Jalan KH. Samanhudi, Jalan Sekargadung, dan Jalan Brawijaya.

Di Kelurahan Tembokrejo terdapat 2 titik yakni di Jalan Rajawali dan Jalan KH. Mansyur. Kemudian di Kelurahan Wirogunan terdapat 3 titik yakni di Jalan Sastro Surotoko, sepanjang Jalan Flamboyan, Melati, Cempaka, Kenanga, dan sepanjang Jalan Karang Wingko dan Karang Juwet.

Ketua KPU Kota Pasuruan, Royce Diana Sari mengatakan, tahapan kampanye Pemilu 2024 dimulai sejak hari ini, Selasa (28/11/2023) hingga 75 hari ke depan.

“Kami berharap peserta pemilu mematuhi ketentuan terkait titi lokasi pemasangan APK yang sudah ditetapkan,” ujar Royce. (tof/may)