Kecelakaan Di Depan SPBU Pandaan, Pelajar Dilarikan ke Rumah Sakit

1353

Pandaan (WartaBromo.com) – Seorang pelajar dilarikan ke rumah sakit pasca alami kecelakaan di depan SPBU masuk Kelurahan Kutorejo, Kecamatan Pandaan, Rabu (6/12/2023). Kecelakaan di malah hari itu, melibatkan mobil dan sepeda motor.

Kecelakaan bermula kala mobil sedan yang dikendarai M. Rofi (46) warga Kecamatan Nganjuk melaju dari arah utara. Sesampainya di TKP, mobil Suzuki Baleno nopol W-1245-CI belok kanan.

Kemudian tertabrak sepeda motor Honda GL Max nopol: N-2636-TDG yang dikendarai A. Bagas Saputra (15), warga Kelurahan Pandaan, Pasuruan. Motor lelaki itu, melaju dari arah berlawanan.

“Selanjutnya kendaraan motor Honda GL Max terpental ke kanan usai menabrak kendaraan sejenis R4,” papar Kanit Lantas Polsek Pandaan, Iptu Gatot Subroto, Kamis (7/12/2023).

Baca Juga :   BBM Subsidi Bakal Naik, Ini Komentar Warga dan Penjual Eceran

Bagas Saputra yang seorang pelajar, mengalami luka-luka. Yakni pada kaki kanan dan kiri, robek pada pelipis kiri, nyeri dada sebelah kanan. “Dirawat di RS. Sahabat Sukorejo,” imbuh Gatot.

Gatot bilang jika pihaknya tengah lakukan penyelidikan. Karena laka itu juga melibatkan satu kendaraan roda 4 lainnya. “Kini proses penyelidikan, disebabkan karena kurangnya kehati-hatian saat berkendara,” tandasnya . (lio/saw)