Rekomendasi 3 Kedai Seblak Enak di Pasuruan, Murah!

276

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seblak menjadi salah satu makanan yang disukai berbagai kalangan, rasanya yang pedas menjadi ciri khas makanan ini.

Bagi Bolo Warmo yang mencari seblak enak di Pasuruan, kini tak perlu bingung. Ada 3 kedai seblak yang rasanya enak dan tentu tak menguras kantong.

Mana saja? Berikut dilansir dari berbagai sumber:

1. Warung Seblak Bu Lilis

Kedai seblak Bu Lilis beralamat di Jl. Dokter Wahidin Sudiro Husodo No.41, Purutrejo, Kec. Purworejo, Kota Pasuruan. Ada banyak isian seblak di sini.

Harganya yang terjangkau membuat warung seblak Bu Lilis tak pernah sepi pembeli. Level kepedasannya pun bisa disesuaikan sesuai selera.

2. Kedai Mama Nona

Di Kedai ini Bolo Warmo bisa menemukan seblak tanpa kuah alias seblak goreng. Meski tak berkuah, seblak goreng juga tak kalah nikmat dan pedas dari seblak kuah.

Baca Juga :   Yuk, Incip Kuliner-kuliner di Probolinggo Ini, Dijamin Nambah Porsi!

Selain seblak, Kedai Mama Nona juga menyediakan menu kuah lainnya yaitu baso aci dan wonton kuah. Ada juga aneka gorengan, fish roll goreng dan bola rambutan.

3. Seblak Sunda Prasmanan

Dengan sesuai namanya, Seblak Sunda Prasmanan menyajikan konsep prasamanan, di mana Anda dapat memilih berbagai topping sesuai keinginan.

Keaslian rasa kuah Sunda yang dimiliki oleh kedai seblak ini menjadi daya tarik utama yang banyak menarik pengunjung. Pilihan isiannya juga beragam, mulai dari dumpling, bakso, sosis, hingga ceker.

Itulah rekomendasi kedai seblak enak di Pasuruan yang bisa Bolo coba. Jadi, mana yang paling Bolo sukai? (jun)