Inilah 3 Cafe View Pegunangan di Pasuruan yang Bagus dan Murah

1418

Pasuruan (WartaBromo.com) – Cafe bisa menjadi salah satu tempat untuk menghilangkan penat di akhir pekan. Ada beberapa rekomendasi cafe view pegunangan di Pasuruan yang udaranya dijamin sejuk.

Cafe-cafe ini bahkan sudah tak asing lagi di telinga kalangan anak muda. Pasalnya, selain viewnya bagus, harga menu makanan dan minumannya pun masih terbilang murah.

Lantas, mana saja cafe view pegunangan di Pasuruan yang bagus? Berikut dilansir dari berbagai sumber:

1. Cafe Anak Gunung

Kafe Anak Gunung terletak di Mesagi, Wonosari, Kecamatan Pasuruan. Dibuka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 19.30, kecuali pada akhir pekan yang beroperasi hingga pukul 20.00 WIB.

Rentang harga di Kafe Anak Gunung sangat variatif, mulai dari Rp 3.000 hingga Rp 230.000, sesuai dengan pilihan menu yang dipilih oleh pengunjung.

Baca Juga :   Dear Wisatawan, Ini Titik Rawan Macet di Pasuruan Selama Libur Nataru

Kafe ini menawarkan pengalaman kuliner yang unik dengan sentuhan keindahan alam, menjadikannya tempat yang cocok untuk bersantai, berkumpul, atau bahkan sekadar menikmati hidangan lezat di tengah suasana yang tenang dan nyaman.

2. BWT Cafe & Resto

BWT Cafe & Resto, singkatan dari Bukit Watu Tumpeng, terletak di Jalan Krajan Timur, Area Sawah/Kebun, Kecamatan Prigen. Dengan jam operasional yang nyaman, kafe ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 02.00 WIB. BWT Cafe & Resto menawarkan beragam hidangan yang menggugah selera.

Harga di BWT Cafe & Resto (Bukit Watu Tumpeng) sekitar Rp 10.000 hingga Rp 100.000. Dengan lokasi yang strategis di kawasan Sawah/Kebun, kafe ini menjadi destinasi ideal bagi Bolo Warmo yang ingin menikmati hidangan lezat sambil menikmati pemandangan sekitar.

Baca Juga :   Ruang Isolasi Pasien Covid-19 di Kabupaten Pasuruan Hampir Penuh

3. Kopi Telu Sawah View

Cafe view pegunangan di Pasuruan yang bernama Kopi Telu Sawah View terletak di Ketanireng, Kecamatan Prigen, dan buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 22.00 WIB.

Menyuguhkan pemandangan alam pegunungan, sawah, dan taman yang luas, kafe ini menjadi destinasi yang sempurna untuk berkumpul bersama keluarga atau teman-teman.

Dengan atmosfer yang menenangkan dan pemandangan yang indah, Kopi Telu Sawah View menciptakan lingkungan yang nyaman bagi para pengunjung.

Kafe ini tidak hanya menyediakan pengalaman kuliner yang lezat, tetapi juga fasilitas taman bermain yang memungkinkan anak-anak dan keluarga dapat menikmati waktu bersama sambil menikmati keindahan alam sekitar. (jun)