Adu Gaya dengan Pakai 3 Brand Tas kelas Menengah Untuk Wanita Ini

238

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi Bolo Warmo yang ingin memakai tas branded tetapi kekurangan budget, kini tak perlu bingung lagi. Pasalnya ada berbagai pilihan tas brand kelas menengah yang bisa Bolo beli.

Tas brand digemari kaum wanita karena bisa menambah rasa percaya diri. Oleh karenanya, tak heran bila sebagian wanita rela mengeluarkan uang demi mendapatkan barang brand incarannya.

Nah, khusus Bolo Warmo yang ingin bergaya tetapi terhalang biaya, berikut beberapa rekomendasi tas brand kelas menengah yang bisa dibeli:

1. Elizabeth

Nama merek ini pasti sudah familiar di telinga Bolo Warmo. Sebuah merek lokal yang telah eksis dalam industri ini selama bertahun-tahun, harganya pun kebanyakan tidak sebanding dengan harga motor.

Beli tas Elizabeth di sini.

Dengan tas dari Elizabeth, Bolo tetap dapat tampil percaya diri dan elegan. Elizabeth merupakan merek tas lokal yang menyajikan produk berkualitas tinggi.

2. Jims Honey

Jims Honey adalah salah satu tas brand kelas menengah yang telah mendapatkan tempat istimewa di hati para perempuan Indonesia, terutama di kalangan menengah ke bawah.

Pilih tasmu di sini.

Merek ini terkenal karena menyediakan berbagai pilihan tas berkualitas tinggi dengan harga yang sangat terjangkau. Bahkan, Anda dapat memperoleh tasnya dengan harga mulai dari 100 ribu rupiah saja.

3. Mossdoom

MOSSDOOM Tas Wanita adalah tas wanita fashionable dengan desain unik yang terbuat dari kulit PU berkualitas. Tas ini dilengkapi dengan saku penyimpanan besar, saku sisipan, saku beritsleting tersembunyi, dan saku belakang beritsleting.

Beli produk Mossdoom di sini.

Tas brand kelas menengah ini disukai karena bahan, jahitan, dan modelnya yang bagus dan simpel namun cantik. Meskipun harganya terjangkau, tas ini memiliki kesan mewah dan elegan dengan warna kalem. (jun)