Prabowo Subianto Sambangi Ponpes Zainul Hasan Genggong Probolinggo

833

Probolinggo (WartaBromo.com) – Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto sambangi Ponpes Zainul Hasan Genggong, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, pada Selasa (2/1/2024)

Sesuai agenda, Prabowo Subianto menghadiri Haul Akbar KH Damanhuri Romly, salah satu pengasuh Ponpes Zainul Hasan Genggong Kabupaten Probolinggo.

“Betul beliau hadir disini dalam rangka menghadiri haul KH Damanhuri Romly,” dr. Gus Moh Haris Damanhuri, putra dari KH Damanhuri Romly.

Selain menghadiri agenda Haul Akbar KH Damanhuri Romly, Prabowo Subianto juga diagendakan bertemu dengan ribuan santri dan alumni Ponpes Zainul Hasan Genggong. Adapun agendanya bertajuk Doa Santri Untuk Negeri.

Prabowo Subianto di Ponpes Zainul Hasan Genggong Probolinggo, sebagai Menteri Pertahanan Nasional (Menhan). Tidak dalam rangka kampanye sebagai capres.

Baca Juga :   Koran Online 29 Maret : Nenek Kehilangan Emas Usai Diiming-imingi Bantuan Jokowi, hingga Wanita Ini Cari Suami Hilang ke RS

“Di TKN (tim kampanye nasional), beliau (Prabowo) tidak ada jadwal ke Probolinggo. Kebetulan beliau berkenan hadir dalam haul, makanya kami pertemukan dengan santri, wali santri dan alumni,” tegas Gus Haris.

Prabowo saat berkunjung ke Genggong, ditemani oleh Soekarwo, mantan Gubernur Jatim 2 periode. Ada juga Ketua DPD Golkar Jatim, Sarmuji; Letjen TNI (pur) Agus Sutomo; Marsma TNI (pur) Bambang Eko. Serta sejumlah kiai dan tokoh yang bergabung dalam tim pemenangan. (saw)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.