Pelaku Berencana Habisi Satu Keluarga hingga Minibus Tabrak 2 Pemotor di Jalur Pantura Pasuruan | Koran Online 2 Des

814

Beragam peristiwa kami sajikan pada 1 Januari melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali Anda baca dalam koran online edisi Selasa (2/1/2024). Pelaku Berencana Habisi Satu Keluarga hingga Minibus Tabrak 2 Pemotor di Jalur Pantura Pasuruan:

1. Pembunuhan Ibu-Anak di Pasuruan: Pelaku Berencana Habisi Satu Keluarga

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pelaku pembunuhan ibu-anak di Kota Pasuruan berhasil diamankan Satreskrim Polres Pasuruan Kota. Pengakuan mengejutkan disampaikan oleh pelaku saat pers rilis Minggu (31/12/2023) lalu.

M-S mengaku semula mendatangi rumah korban untuk melakukan pencurian pada Sabtu (30/12/2023) pagi. Namun, saat masuk ke rumah, ia mendapati korban ada di dalam toko. Baca selengkapnya.

Baca Juga :   Serunya Bermain "Mercon Bumbung" Sambil Menunggu Bedug Maghrib

2. Usai Habisi Ibu-Anak, Tersangka Ngaku Khilaf saat Tepergok Warga Hendak Habisi Korban Ketiga

Pasuruan (Wartabromo.com) – Muji Slamet (40) mengaku khilaf saat tepergok warga hendak menghabisi IN, anak kedua Chosidah yang tewas dihabisi bersama putra bungsunya, Sabtu (30/12/2023) lalu.

Hal itu diceritakan salah satu warga yang ikut mendobrak kediaman Chosidah. “Dia enteng saja mengaku khilaf,” terang pemuda yang menolak disebutkan namanya itu. Baca selengkapnya.

3. Pembunuhan Ibu-Anak di Pasuruan, Pelaku Ternyata Residivis Kasus Pencurian

Pasuruan (WartaBromo.com) – Polisi berhasil mengungkapkan kasus pembunuhan yang terjadi di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Bugul Lor, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan. Fakta baru terungkap bahwa pelaku adalah residivis kasus pencurian.

Baca Juga :   Pasutri Tewas Disantap Motor saat Belok, hingga Positif Covid-19 asal Beji Sempat Dikira Sakit Non Medis | Koran Online 28 April

Hal itu diungkap oleh AKP Rudi Hardijanto, Kasat reskrim Polres Pasuruan Kota. Ia bilang, modus awal pelaku tega membunuh pasangan ibu dan anak itu lantaran iri karena melihat dagangan korban laris. Baca selengkapnya.

4. Tabrak Buritan Truk Tangki Pertamina, Pemotor Tewas di Depan SPBU Kasbah

Mayangan (WartaBromo.com) – Seorang pemotor tewas mengenaskan di depan SPBU Kasbah, Kota Probolinggo, Senin (1/1/2024). Ia diduga kurang konsentrasi, sehingga menabrak buritan truk tangki pertamina yang hendak keluar dari pom.

Sekitar pukul 04.30 WIB, truk tangki pertamina nopol N-9713-UA, yang dikemudikan Mukhammad Nur Wahid (26), warga Malang hendak keluar dari pom ke arah Surabaya. Baca selengkapnya.

Baca Juga :   Koran Online 12 Maret : Dana PIP Hilang Karena Tanda Tangan Dipalsu, hingga Bromo Lontarkan Abu Vulkanik

5. Minibus Tabrak 2 Pemotor di Jalur Pantura Pasuruan, 1 Tewas

Pasuruan (WartaBromo.com) – Minibus menabrak 2 pemotor di Jalur Pantura tepat di Kelurahan Kepel, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan. Seorang pengendara motor atas peristiwa tersebut.

M. Samud, salah satu warga yang saat itu berada di lokasi mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Minggu (31/12/2023) sekitar pukul 22.30 WIB. Baca selengkapnya.