Pemotor Tewas Usai Hantam Truk di Sidowayah hingga Prabowo Akui Kehebatan Jokowi | Koran Online 4 Des

311
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 3 Januari melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali Anda baca dalam koran online edisi Kamis (4/1/2024). Pemotor Tewas Usai Hantam Truk di Sidowayah hingga Prabowo Akui Kehebatan Jokowi:

1. Hantam Truk di Sidowayah saat Dini Hari, Pemotor Tewas

Bangil (WartaBromo.com) – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Bangil-Pandaan, tepat di Desa Sidowayah, Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan, Rabu (3/1/2023) dini hari. Atas peristiwa itu, satu orang dilaporkan tewas.

Iptu Kunaefi, kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan mengatakan, peristiwa itu bermula saat S-A (38) mengendarai sepeda motor dengan nopol N 6080 XT dari Pandaan-Bangil sekitar pukul 02.00 dini hari. Baca selengkapnya.

Baca Juga :   Lansia asal Pakuniran Terbawa Arus Sungai, Dievakuasi Pakai Sarung

2. Kala Jalan Raya Pasuruan Menjadi “Mesin Pencabut Nyawa”: Setahun, 285 Pengendara Tewas

TREN kecelakaan lalu lintas di wilayah Pasuruan meningkat drastis sepanjang tahun lalu. Tragisnya lagi, jumlah korban jiwa pun ikut meningkat.

Kasat Lantas Polres Pasuruan, AKP Deni Eko Prasetyo mengungkapkan, di wilayah Polres Pasuruan, pihaknya mencatat sepanjang tahun 2023 telah terjadi 1.253 kejadian laka lantas. Baca selengkapnya.

3. Cegah Kecelakaan, Dishub Pasang Palang Pintu di JPL Kereta Api

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sejumlah jalur perlintasan langsung (JPL) Kereta Api di Kota Pasuruan tercatat tidak berpalang pintu. Tahun 2024 ini, dishub mengusulkan pembangunan palang pintu di satu titik.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pasuruan, Andriyanto mengungkapkan, untuk tahun 2024 sebenarnya dishub sudah mengusulkan pembangunan palang pintu di empat titik. Baca selengkapnya.

Baca Juga :   Trailer dan Pikap Nyemplung Kali, Ini Identitas Korban Meninggal

4. Dua Kali Keok, Prabowo Akui Kehebatan Jokowi

Probolinggo (WartaBromo.com) – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, mengakui prestasi Presiden Joko Widodo dalam acara ‘Doa Santri Untuk Negeri’ pada Selasa (2/1/2024)

Prabowo menyatakan Jokowi telah berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara. Meskipun dirinya pernah keok 2 dalam pertarungan menuju RI1, yakni Pilpres 2014 dan 2019. Baca selengkapnya.