Tak Hanya Untuk Gaya-gayaan, Spek Gahar Xiaomi Redmi 12 Bisa Untuk 3 Hal Ini

212

Pasuruan (WartaBromo.com) – Akhir-akhir ini ponsel Xiaomi Redmi 12 banyak diburu orang karena kamera dan desainnya mirip iPhone. Padahal ada beberapa hal lain yang bisa dilakukan dengan ponsel keluaran terbaru ini.

Sebagaimana diketahui, Xiaomi resmi merilis smartphone entry-level terbarunya di Indonesia, Selasa (1/8/2023). Harganya pun terjangkau, yakni bisa dibeli dibugdet Rp2 jutaan saja.

Beli ponsel ini dengan potongan harga di sini.

Nah, selain untuk gaya-gayaan karena kamera dan desainnya mirip iPhone, ternyata ada sisi lain yang bisa dimanfaatkan dari Xiaomi Redmi 12. Apa saja?

Berikut dilansir dari berbagai sumber:

1. Bermain Game

Dengan refresh rate 90 Hz, hp Redmi 12 mampu melaksanakan sentuhan dengan sangat responsif, sehingga terasa nyaman ketika bermain game maupun menggunakan beberapa aplikasi.

Baca Juga :   Cara Pakai Image Creator Bing, Hasilkan Gambar Ilustrasi Terbaikmu!

Utamanya untuk bermain Mobile Legend, PUBG, Garena dan masih banyak lagi. Bolo bisa menyesuaikan tingkat grafik game sesuai dengan kebutuhan.

2. Edit Konten

Kini hampir setiap orang tak ketinggalan memasang aplikasi untuk editing konten. Nah, Xiaomi Redmi 12 ternyata bisa digunakan untuk hal tersebut.

Editing pun bisa Bolo lakukan di berbagai aplikasi, seperti Canva, Kine Master,  dan lain sebagainya. Proses editingnya pun terbilang mulus tanpa delay ataupun lag. Ini karena Redmi 12 dibekali dengan penyimpanan besar, yakni 8/128 dan 8/256 GB.

3. Secondary Tab

Hal lain yang bisa dilakukan dengan Redmi 12 berikutnya adalah menjadikan ponsel ini sebagai opsi kedua tab. Di Redmi 12 Bolo bisa membuka aplikasi Spreedsheet, Google Doc hingga Excel dengan sangat lancar.

Baca Juga :   Review Harga Xiaomi 1 Jutaan, Bolo Sudah Punya?

Juga bisa digunakan untuk multitasking tanpa khawatir menguras daya baterai terlalu tinggi. Pasalnya, Xiaomi Redmi 12 hadir baterai jumbo berkapasitas 5.000 mAh dengan teknologi pengisian daya cepat (fast charging) berdaya 18 Watt. (jun)