Pria Pakuniran Dibacok 4 Orang Tak Dikenal

277

Kraksaan (WartaBromo.com) – Seorang warga Desa Bucor Wetan, Kecamatan Pakuniran, Kabupaten Probolinggo, menjadi korban kejahatan pada Rabu malam (3/1/2024). Pria berusia 29 tahun itu, mengalami serangan sadis setelah dibacok oleh 4 orang tak dikenal.

Kapolsek Kraksaan Kompol Sujianto menyebut, korban berinisial SF. Sekitar pukul 18.00 WIB, ada 4 terduga pelaku dengan naik mobil mendatangi rumah korban di Desa Sumberlele, Kecamatan Kraksaan. Dua dari mereka masuk dan menanyakan keberadaan korban.

“Mereka beralasan hendak membeli motor yang dijual oleh korban,” ungkap perwira dengan 1 melati di pundak tersebut, pada Kamis (4/1/2024).

Namun, saat itu korban tidak berada di lokasi tersebut, melainkan di rumah lain, di Dusun Klepoh, Desa Bucor Wetan. Oleh salah satu saksi, SF kemudian dihubungi agar segera kembali ke Desa Sumberlele, Kraksaan.

Baca Juga :   Temuan BPK, Aturan Jam Kerja Pegawai hingga TNBTS Nunggu Kesiapan Membuka Wisata Bromo | Koran Online 27 Juni

Sambil menunggu, para terduga pelaku berpamitan keluar untuk mengisi bahan bakar minyak (BBM) di SPBU terdekat. Satu jam kemudian, keempatnya kembali datang dan memarkir mobil menghadap ke arah barat jalan.

Saat korban tiba di rumah, dia langsung dihadapi oleh keempat orang tersebut. Dua di antaranya menarik korban ke dalam mobil dan menusuk perut bagian kiri.

“Korban sempat melawan, sehingga senjata tajam yang digunakan pelaku mengenai tangan kiri korban,” terang Kompol Sujianto.

Korban yang berhasil lepas, kemudian melarikan diri ke selatan. Sementara keempat terduga pelaku langsung tancap gas menuju jalan pantura.

Meski berhasil melepaskan diri, korban mengalami luka robek pada perut sebelah kiri dan tangan kiri. Korban saat ini dirawat di RSUD Waluyo Jati Kraksaan.

Baca Juga :   Antisipasi Pedagang Hewan dari Zona Merah, Pemkab Probolinggo Tutup 8 Pasar Hewan

Kepolisian masih melakukan penyelidikan intensif untuk mengidentifikasi dan menangkap empat pelaku yang melarikan diri setelah kejadian tragis ini. (aly/saw)