Pria Pakuniran Dibacok 4 Orang Tak Dikenal hingga Pungutan Parkir di Tepi Jalan Umum Mulai Berlaku | Koran Online 5 Des

84

Beragam peristiwa kami sajikan pada 4 Januari melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali Anda baca dalam koran online edisi Jumat (5/1/2024). Pria Pakuniran Dibacok 4 Orang Tak Dikenal hingga Pungutan Parkir di Tepi Jalan Umum Mulai Berlaku:

1. Pria Pakuniran Dibacok 4 Orang Tak Dikenal

Kraksaan (WartaBromo.com) – Seorang warga Desa Bucor Wetan, Kecamatan Pakuniran, Kabupaten Probolinggo, menjadi korban kejahatan pada Rabu malam (3/1/2024). Pria berusia 29 tahun itu, mengalami serangan sadis setelah dibacok oleh 4 orang tak dikenal.

Kapolsek Kraksaan Kompol Sujianto menyebut, korban berinisial SF. Sekitar pukul 18.00 WIB, ada 4 terduga pelaku dengan naik mobil mendatangi rumah korban di Desa Sumberlele, Kecamatan Kraksaan. Dua dari mereka masuk dan menanyakan keberadaan korban. Baca selengkapnya.

Baca Juga :   Diupahi Sabu, Pria Probolinggo Gabung Sindikat Pencuri Truk dan Pikap

2. KPU Kota Probolinggo Baru Terima Sebagian Surat Suara

Mayangan (WartaBromo.com) – KPU Kota Probolinggo kembali terima surat suara untuk Pilpres 2024 di gudang Jalan Anggrek, Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo. Sejauh ini, masih sebagian logistik pemilu 2024 yang diterima.

Jumlah surat suara Pilpres 2024 yang diterima Rabu (03/01/2024) sebanyak 182.403 lembar. Terbagi menjadi 93 boks. Khusus untuk surat suara pilpres 2024 ini, ada kelebihan satu boks. Baca selengkapnya.

3. Teror Monyet Liar di Permukiman Warga Kejayan

Kejayan (WartaBromo.com) – Warga di Dusun Kuntungan, Desa Wrati, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan resah dengan keberadaan seekor monyet yang berkeliaran di permukiman. Warga khawatir jika monyet tersebut mengganggu dan merusak fasilitas rumah.

Baca Juga :   Tak Hadiri Mediasi, PC Ansor Bangil Sepakat Polisikan Pengedit Gambar Gus Muwafiq

Warga menyebut monyet tersebut sudah meresahkan masyarakat sejak sepekan yang lalu. Monyet yang tak diketahui asalnya itu, berada di atas genteng rumah warga. Baca selengkapnya.

4. 37.740 Warga Probolinggo Miskin Ekstrem

Kraksaan (WartaBromo.com) – Kabupaten Probolinggo masih belum lepas dari kemiskinan ekstrem. Setidaknya ada 37 ribu lebih warga yang masuk dalam kategori tersebut.

Berdasarkan data BPS tahun 2022, kemiskinan ekstrem masih ada 3,18% atau sebesar 37.740 jiwa. Angka itu setara dengan 15.407 KK. Target nasional kemiskinan ekstrem 0% pada tahun 2024. Baca selengkapnya.

5. Pungutan Parkir di Tepi Jalan Umum Mulai Berlaku, Jukir Wajib Beri Karcis

Pasuruan (WartaBromo.com) – Parkir berlangganan di Kota Pasuruan dihapus. Mulai bulan Januari ini, parkir di tepi jalan umum akan dipungut retribusi jasa parkir.

Baca Juga :   Selain Dipenjara, Ahsan Terancam Dicopot Sebagai Anggota Dewan

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pasuruan, Andriyanto mengungkapkan, pengelolaan parkir dengan sistem yang baru ini diproyeksikan meningkatkan pendapatan daerah dari sektor retribusi parkir. Baca selengkapnya.