Dipukul oleh Sejumlah OTK, Warga di Probolinggo Babak Belur

375

Paiton (WartaBromo.com) – Sutrisno, warga Desa Besuk Kidul, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo babak belur dan menjalani perawatan di rumah sakit. Usai mengalami penganiayaan oleh sejumlah orang tak dikenal Desa Karang Anyar, Kecamatan Paiton pada Jumat malam (19/1/2024).

Aksi penganiayaan oleh sejumlah orang itu, terjadi sekitar pukul 21.00 WIB dan terekam kamera ponsel Nilawati, istri Sutrisno. Saat itu, keduanya yang tengah berada di rumah Sutrisno di Dusun Karang Anyar, RT 21/ RW 10.

Mereka didatangi rombongan pria yang mengendarai pikap. Dengan nada keras, kedua orang turun dan menghampiri Sutrisno. Kemudian mendorong dan memukul pria berusia 40 tahun itu.

“Ada sejumlah orang datang ke rumah suami saya, lalu adu mulut sebentar dan langsung mengeroyok suami saya hingga terjatuh dan mengalami luka lebam di bagian muka,” tuturnya.

Baca Juga :   Jalur Alternatif ke Lumajang Rusak Parah, Pemuda Dringu Gotong Royong Perbaikinya

Perempuan berusia 32 tahun itu, berhenti merekam ketika suaminya terjatuh. Bermodal rekaman itu, Nilawati melaporkan insiden tersebut ke Polsek Paiton. Dilanjutkan melakukan visum ke rumah sakit.

“Saya ingin mendapatkan keadilan yang seadil-adilnya, karena suami saya tidak bersalah,” tambahnya.

Aksi koboi yang dilakukan oleh sejumlah orang tak dikenal (OTK) yang mengakibatkan korban mengalami luka lebam sudah ditangani oleh Kepolisian Sektor Paiton.

Saat dihubungi melalui telepon WhatsApp, Kapolsek Paiton dan Kanit Reskrim Polsek Paiton belum memberikan tanggapan. (aly/saw)