Pasutri Ditangkap Karyawan Minimarket di Bangil hingga Kasus Kartu Tani : Korban Lapor Bertambah | Koran Online 20 Jan

756

Beragam peristiwa kami sajikan pada 19 Januari melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali Anda baca dalam koran online edisi Sabtu (20/1/2024). Pasutri Ditangkap Karyawan Minimarket di Bangil hingga Kasus Kartu Tani : Korban Lapor Bertambah:

1. Kepergok Curi Motor di Bangil, Pasutri Ditangkap Karyawan Minimarket

Bangil (WartaBromo.com) – Aksi kriminalitas kian marak di Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan. Pasangan suami istri, MA dan SM, warga Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, tertangkap basah mencuri motor di minimarket.

Peristiwa ini terekam dalam CCTV pada Kamis (18/1/2024) sekitar pukul 23.00 WIB. Dalam rekaman tersebut, terlihat MA dan SM mengintai sepeda motor yang terparkir di minimarket. Tak berselang lama, suami tersebut turun dan berhasil membuka motor yang terkunci ganda. Baca selengkapnya.

Baca Juga :   Dringu Diterjang Banjir, Terhitung Sudah Keempat Kalinya

2. Rekonstruksi Pembunuhan Ibu-Anak di Pasuruan: Tersangka Tiga Kali Pukul Korban dengan Pompa Angin

Pasuruan (WartaBromo.com) – Satreskrim Polres Pasuruan Kota menggelar rekonsteuksi pembunuhan di Bugul Lor. Ada ratusan adegan yang diperagakan.

Rekonstruksi berlangsung lokasi kejadian yakni di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Bugul Lor, Kecamatan Panggungrejo, pada Jumat (19/01/2024). Baca selengkapnya.

3. Pembunuhan Ibu-Anak di Pasuruan Direkontruksi, Ratusan Warga Padati Lokasi

Pasuruan (WartaBromo.com) – Satreskrim Polres Pasuruan Kota menggelar rekonstruksi pembunuhan ibu-anak di Kota Pasuruan pada akhir tahun 2023 kemarin.

Rekonstruksi digelar di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Bugul Lor, Kecamatan Panggungrejo, pada Jumat (19/01/2024) siang. Baca selengkapnya.

4. Segini Barbuk Narkoba Suami Kades Klampokan

Besuk (WartaBromo.com) – Satnarkoba Polres Probolinggo hingga Jumat (19/1/2024) terus memeriksa YAI secara intensif. Termasuk asal usul barang bukti sabu yang diperkirakan seberat 1 gram.

Baca Juga :   Hujan Deras, Sejumlah Titik di Kota Pasuruan Kebanjiran

“Barang bunyi sekitar satu gram, ya kurang lebih kan dengan plastiknya,” ujar Kasat Narkoba Polres Probolinggo, AKP Nanang Sugiono. Baca selengkapnya.

5. Kasus Kartu Tani : Korban Lapor Bertambah, Polisi Fokus Periksa Pelapor

Probolinggo (WartaBromo.com) – Penyelidikan terhadap kasus pemalsuan dokumen dan pencurian data yang terkait dengan transaksi perbankan melalui program Kartu Tani terus berlanjut di Polres Probolinggo. Penyidik saat ini fokus memeriksa saksi tambahan seiring dengan meningkatnya jumlah pelapor.

“Kita masih mengumpulkan keterangan dari saksi pelapor; sekitar 5 di antaranya kemarin. Dengan bertambahnya jumlah pelapor, fokus utama kita saat ini ada di sana,” ungkap Iptu Putra Adi Fajar, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Probolinggo, pada Jumat (19/1/2024). Baca selengkapnya.