Mantan Kades Diduga Sebagai Pelaku Penganiayaan Pria Probolinggo

249

Paiton (WartaBromo.com) – Seorang mantan kepala desa di Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, diduga menjadi salah satu pelaku dalam serangan brutal terhadap Sutrisno, seorang warga Desa Besuk Kidul. Insiden tersebut terjadi pada Jumat (19/1/2024) sekitar pukul 21.00 WIB di rumah Sutrisno.

Dalam video yang direkam oleh Nilawati, istri korban, terlihat adanya pertengkaran mulut antara korban dan dua pelaku. Tidak berlangsung lama setelah cekcok tersebut, pelaku yang mengenakan kaos abu-abu, celana jins, menyerang korban.

Sementara itu, pelaku lain yang mengenakan kaos lorek merah dan celana pendek juga turut menghajar korban. Akibat pengeroyokan tersebut, korban mengalami luka lebam parah dan harus dilarikan ke IGD RSUD Waluyo Jati Kraksaan.

Baca Juga :   Selama 3 Tahun, Pemkab Probolinggo Cadangkan Rp55 Miliar untuk Pilbup

Kapolsek Paiton, AKP Maskur Ansori, menyatakan pihaknya telah menerima laporan dan akan segera menindaklanjuti kasus ini. Dalam identifikasi, pelaku berkaos abu-abu diduga mantan Kepala Desa Sukodadi dengan inisial HT.

“Hari ini kami akan memanggil dua pelaku untuk dilakukan pemeriksaan di Polsek. Korban dan istri juga akan diperiksa sebagai saksi,” ujar Maskur Ansori.

Diwartakan sebelumnya, Sutrisno (40), menjadi korban penganiayaan pada Jumat (19/1/2024). Aksi penganiayaan oleh sejumlah orang itu, terjadi sekitar pukul 21.00 WIB dan terekam kamera ponsel Nilawati, istri Sutrisno. Saat itu, keduanya yang tengah berada di rumah Sutrisno di Dusun Karang Anyar, RT 21/ RW 10. (aly/saw)