Hasan Aminudin Tewas Usai Tabrak Truk

2661

Kraksaan (WartaBromo.com) – Muhammad Hasan Aminudin tewas mengenaskan pada Sabtu malam (3/2/2024). Usai kendaraannya menabrak buritan truk di jalur Pantura Kabupaten Probolinggo.

Hasan Aminudin terlibat kecelakaan di ruas Jalan Panglima Sudirman Kelurahan Patokan, Kecamatan Kraksaan sekitar pukul 22.25 WIB. Saat remaja tersebut memacu Yamaha Vega tanpa plat nomor dengan kecepatan tinggi dari arah timur.

“Sepertinya sedang balapan. Kan disini memang sering dipake buat trek-trekan tiap malam Minggu,” duga Saiful, warga yang kebetulan makan Tahu Tek di seberang jalan.

Sesampainya di lokasi kejadian, warga Dusun Krajan, Desa Patemon, Kecamatan Krejangan itu, menabrak bokong atau buritan truk. Kendaraan tak dikenal itu, melaju searah dengannya.

Baca Juga :   Pesantren Diminta Lakukan Isolasi Sementara

“Diduga melaju dengan kecepatan tinggi, dan menabrak bak belakang truk yang dikemudikan mr. X,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Probolinggo, Ipda Aditya Wikrama, Minggu (4/2/2024).

Tubuh lelaki berusia 15 tahun itu, terpelanting ke badan jalan. Tubuhnya tergelak dengan luka berat di kepala. Oleh polisi, korban dievakuasi ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan untuk mendapat perawatan medis.

“Korban meninggal dunia dalam perawatan di RSUD Waluyo Jati. Sementara, pengemudi truk terus melaju ke arah barat dan tidak berhenti setelah terjadi kecelakaan,” tandas Aditya. (aly/saw)