Warung Ramen Terenak di Pasuruan yang Rasanya Nampol, Mirip Jepang

3510

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi warga Pasuruan yang suka dengan makanan ala-ala Jepang maka wajib mencoba datang ke warung ramen terenak di Pasuruan ini. Warung-warung ini dijamin akan membuat Bolo merasa berada di Jepang sungguhan.

Dilansir dari berbagai sumber, warung ramen terenak di Pasuruan sering menjadi rekomendasi bagi anak-anak muda yang gemar dengan makanan Jepang. Bahkan, ada juga warung yang pelayanannya menggunakan Bahasa Jepang.

Penasaran mana saja? Berikut diantaranya:

1. Ramen Master Pasuruan

Terletak di Jl. Panglima Sudirman VIII no.1, kecamatan Purworejo, Ramen Master menghadirkan suasana Jepang yang autentik bersama dengan ramen berkualitas tinggi. Dengan berbagai pilihan topping dan kuah yang lezat, tempat ini menjadi tempat yang cocok untuk para pecinta ramen.

Baca Juga :   Kabar Gembira! Disperindag Kota Pasuruan Gelontorkan 20 Ton Beras Murah ke Pedagang Pasar

Saking enaknya, berbagai sajian ramen di warung ini banyak direview oleh para influencer. Nah, kalau Bolo Warmo tertarik bisa langsung datang ke Ramen Master Pasuruan.

2. Jiga Ramen Taman Dayu

Restoran ramen ini terletak di Ruko Little Shanghai LS 35 Taman Dayu, Kecamatan Pandaan. Bukan hanya ramen, restoran ini juga menyajikan berbagai menu seperti ricebowl, Dimsum, tambahan topping dengan rasa otentik jepang.

Warung ramen terenak di Pasuruan ini biasanya ramai saat weekend karena banyak wisatawan dari berbagai wilayah. Rasa tingkat pedasnya pun bisa Bolo request saat memesan.

3. Waroenk Ramen Pasuruan

Kalau Bolo sedang main-main ke pusat Kota Pasuruan, maka jangan lupa mampir ke Waroenk Ramen Pasuruan. Lokasi tepatnya ada di Jl. Alun-alun Sel No. 7 C, Kecamatan Panggungrejo.

Baca Juga :   Komplotan Pembobol Toko di Prigen Diringkus

Nah, di warung ramen terenak di Pasuruan ini pelayananan menggunakan Bahasa Jepang. Cara pesannya pun menggunakan cara modern sehingga Bolo tak perlu repot-repot antri di kasir. (Mgn/jun)