Viral Tawuran Antar Pemuda di Probolinggo

246

Krucil (WartaBromo.com) – Insiden tawuran antara sekelompok pemuda viral di media sosial. Disebutkan peristiwa tersebut terjadi di Desa Betek, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo.

Video amatir berdurasi 37 detik itu, menunjukkan aksi kekerasan. “Apa rea, mak atawur. Eyamok, eyamok (apa ini kok tawuran. Diamuk-amuk,” ujar pria dalam rekaman video kejadian yang diunggah oleh akun facebook Preman Pensiun.

Dalam sebuah komentar disebutkan bahwa kekerasan terjadi antara pemuda Desa Pendil, Kecamatan Banyuanyar, dan pemuda Desa Condong, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo.

Informasi terkait asal-usul kelompok yang terlibat masih belum jelas. Tetapi komentar di media sosial mengindikasikan keterlibatan pemuda dari kedua desa tersebut.

Sekretaris Desa Betek, Samsul Arifin, menegaskan bahwa meskipun kejadian tersebut meresahkan, anak-anak desa setempat tidak terlibat dalam peristiwa tersebut.

Baca Juga :   Gudang Eks PT. Kertas Leces Terbakar

“Bukan warga sini. Untuk anak-anak desa sendiri aman, tidak ada persoalan terkait hal itu,” ujarnya pada Senin (12/2/2024).

Kapolsek Krucil, Iptu Arif Nurdarsono, mengonfirmasi bahwa kejadian tersebut terjadi pada Minggu (11/2/2024). Ia menegaskan bahwa belum ada laporan resmi terkait insiden tersebut.

Dia menambahkan bahwa peristiwa tersebut terjadi secara spontan, tanpa rencana sebelumnya. “Saya sudah konfirmasi ke perangkat desa. Spontanitas kejadiannya, jadi anak-anak dari bawah mau ke Tiris,” ungkap ia. (aly/saw)