Pemancing Ditemukan Tenggelam di Tambak

911

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang pemancing ditemukan tewas tenggelam di sebuah tambak. Polisi tidak menemukan tanda-tanda bekas kekerasan pada jasadnya.

Jasad pemancing yang bernama Mokhamad Idris (28) itu ditemukan di sebuah tambak di Kelurahan Tapaan, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan, Kamis (15/02/2024).

Plt. Kasi Humas Polres Pasuruan Kota, Aipda Junaidi menjelaskan, berdasar keterangan yang dihimpun polisi, sekitar pukul 12.00 WIB, Idris sempat pamit kepada orang tuanya untuk memancing.

“Korban mancing di tambak milik saksi atas nama Lukman Hakim,” kata Junaidi.

Jasad Idris pertama kali diketahui oleh warga sekitar. Salah satu tetangga Lukman, pada pukul 17.00 WIB memberi tahu Lukman bahwa ada orang tenggelam di tambak miliknya.

Lukman pun langsung mendatangi tambak. Saat melihat jasad tersebut, Lukman langsung mengenalinya, karena memang Idris sering mancing di tambak Lukman.

Ia pun langsung melapor ke Polsek Bugul Kidul. Tak lama kemudian polisi datang dan membawa jasad Idris ke RSUD dr. R. Soedarsono.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Pihak keluarga tidak berkenan terhadap jenazah dilakukan otopsi,” imbuh Junaidi. (tof/asd)