Pelajar Tewas Tertabrak Truk di Pandaan

1426

Pandaan (WartaBromo.com) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Malang-Surabaya, Kabupaten Pasuruan. Seorang pelajar tewas dalam kecelakaan ini.

Peristiwa nahas tersebut terjadi tepatny di simpang tiga Bareng, wilayah Desa Sumberrejo, Kecamatan Pandaan, pada Kamis (22/02/2024) sekitar pukul 09.45.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan, Iptu Kunaefi membeberkan, kecelakaan melibatkan tiga kendaraan yakni sebuah mobil Toyota Avanza, dump truk tronton, dan sepeda motor.

Kejadian bermula saat mobil Toyota Avanza bernopol L 1749 AAV yang dikemudikan Mochammad Fauzi (28) melaju dari arah barat, lalu sesampainya di simpang tiga, mobil belok kiri ke arah utara.

“Saat belok kiri, menabrak sepeda motor yang melaju ke arah utara,” kata Kunaefi.

Pengemudi sepeda motor tersebut adalah M. Rivan Tri Andika (16) berboncengan dengan Muhammad Mas Rizal (16). Keduanya merupakan warga Desa Kenep, Kecamatan Beji.

Usai ditabrak mobil, keduanya terjatuh ke kanan. Di waktu bersamaan, dari arah yang sama melaju dump truck tronton bernopol L 9655 BD yang dikemudikan oleh Karwanto (48).

Nahas menimpa Muhammad Mas Rizal. Ia terlindas dump truck tronton dan tewas di lokasi. Sementara M. Rivan Tri Andika selamat.

“Korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara Pusdik Brimob Watukosek,” imbuh Kunaefi. (tof/asd)