Perempuan Asal Kebonsari Tewas Terlindas Truk di Jalur Pantura

633

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalur Pantura Pasuruan. Kali ini seorang pengendara motor menjadi korban.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Banyuwangi-Surabaya wilayah Desa Masangan, Kecamatan Bangil, pada Senin (26/02/2024) pukul 06.15 WIB.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan, Iptu Kunaefi membeberkan, kecelakaan melibatkan dua kendaraan yakni sepeda motor dan sebuah truk.

Kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Beat yang dikemudikan oleh Endang (52) berboncengan dengan Subari (68) melaju dari arah Probolinggo ke arah Surabaya.

Keduanya merupakan warga Kebonsari, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan. Sesampainya di lokasi, Endang diduga hendak mendahului truk yang dikemudikan Purwanto (31).

“Korban diduga mau menyalip dari sisi kiri,” kata Kunaefi.

Saat hendak mendahului itu, menurut Kunaefi, Endang mengerem tapi kemudian selip dan terjatuh ke kanan. Kecelakaan pun tak terhindarkan.

Endang terlindas ban belakang truk dan meninggal dunia di lokasi. Sementara Subari luka-luka pada lengan kanan dan tangan kanan.

“Kedua korban langsung dibawa ke RSUD Bangil,” ujar Kunaefi. (tof/asd)