Tabrak Kendaraan Misterius, Dua Penumpang Pikap Durian Tewas di Tol Gempas

2235

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kecelakaan maut terjadi di KM 779 Tol Gempol-Pasuruan (Gempas) Kota Pasuruan pada Senin (26/2/2024) sekitar pukul 04.00 WIB. Dua orang dilaporkan tewas dan 1 orang kritis dalam peristiwa maut tersebut.

Menurut Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan Kota, Iptu Prasetyo Budiarto, kecelakaan itu melibatkan kendaraan tak dikenal dengan pikap pengangkut durian.

Pikap dengan nopol P 9602 GD dikemudikan oleh Khoirul Muttawaffin (23) warga Jember, melaju dari arah timur.

Sesampainya di lokasi yang masuk Kelurahan/Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan, pikap tersebut menabrak kendaraan lain yang melaju searah.

“Saat itu sopir diduga mengantuk, menabrak kendaraan di depannya dan kendaraan yang ditabrak masih belum diketahui identitasnya,” ungkap Prasetyo.

Baca Juga :   Truk Angkut Rombongan Petakziah Ngeblong hingga Jalan Rusak di Beji Picu Kecelakaan | Koran Online 29 Mei

Dua penumpang pikap yakni Fani Setiawan (20) dan Sunar (42) warga Jember, terjepit kabin pikap yang masuk ke bawah bodi lawannya. Keduanya mengalami luka parah sebelum akhirnya meninggal dunia.

Saat ini, korban-korban tersebut telah berada di kamar jenazah RSUD dr Soedarsono, Kota Pasuruan. “Satu orang kritis masih di IGD” ujarnya.

Unit laka lantas Polres Pasuruan Kota tengah menangani kecelakaan ini. Kendaraan juga sudah diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut. (don/saw)